youtube channel

Channels

Warga Mendatangi Rumah Penyulingan Air Mineral Palsu

Warga Mendatangi Rumah Penyulingan Air Mineral Palsu

Warga Mendatangi Rumah Penyulingan Air Mineral Palsu

antvklik.com - - Setelah Penggerebekan yang dilakukan di tempat usaha penyulingan air mineral dalam kemasan galon, berlebel Aqua, yang berlokasi di Jalan Kemiri, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota tangerang Selatan, Ramai didatangi oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya masyarakat penasaran bahwa selama ini, pemilik agen minuman mineral tersebut mengisi kemasan galon yang diduga menggunakan air sumur.

Suasana rumah yang dijadikan tempat usaha penyulingan air mineral Aqua palsu ini terlihat ramai setelah dilakukan penggerebekan oleh kepolisian sektor Cilandak, Jakarta Selatan.

Warga sekitar yang mengetahui bahwa agen minuman mineral kemasan galon ini, langsung ramai- ramai mendatangi tempat penggerebekan yang diduga menjadi tempat pengisian air mineral palsu, Pasalnya warga sekitar tidak pernah menyangka bahwa selama ini, kegiatan agen minuman tersebut memproduksi dengan air sumur.

Supri, salah satu warga, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa agen tersebut memproduksi pengisian air Aqua menggunakan air sumur, selain itu agen miuman tersebut sudah memasarkan galon mineral selama satu tahun. Tidak hanya ini, warga pun hanya melihat sebatas keluar masuk truk membawa air mineral tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments