youtube channel

Channels

Penumpukan Penumpang Di Stasiun Duri

Penumpukan Penumpang Di Stasiun Duri

Penumpukan Penumpang Di Stasiun Duri

antvklik.com - - Ribuan penumpang kereta api menumpuk di stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat, sejak pagi tadi. Penumpukan penumpang ini terjadi akibat adanya kereta commuterline anjlok diantara stasiun Manggarai dan stasiun Tanah Abang.

Ribuan penumpang kereta api menumpuk di stasiun ini. Penumpukan penumpang terjadi akibat adanya kereta commuterline jurusan Bogor-Duri yang anjlok di Manggarai, Jakarta Selatan. Perjalanan kereta, khususnya yang melintas stasiun Manggarai terganggu, sehingga kereta api yang berangkat dari stasiun Duri hanya melayani penumpang hingga stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Itu pun harus menunggu berjam-jam untuk bisa diberangkatkan keretanya.

Para penumpang kereta terpaksa harus menunggu satu hingga dua jam, namun tidak ada kereta juga yang mengangkutnya. Sementara itu, pihak stasiun menyediakan surat keterangan terlambat masuk kerja bagi para penumpang kereta yang terlambat masuk kerja.

Seperti diketahui sebelumnya, kereta commuterline 1507 mengalami anjlok pagi tadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Akibat dari anjloknya kereta ini, mengakibatkan terganggunya perjalanan kereta api lainnya, sehingga terjadi penumpukan penumpang dibeberapa stasiun kereta api.

Akibatnya, penumpang kereta api harus turun di stasiun yang jauh dari tempatnya bekerja. Hal ini membuat para penumpang kereta api beralih ke moda transportasi lain seperti ojek online untuk menghindari keterlambatan masuk kerja.

Salah satunya adalah Sukardi, penumpang kereta commuterline yang sudah terlambat masuk kerja akibat perjalanan kereta terganggu. Sukardi terpaksa beralih ke ojek online agar dirinya bisa segera sampai ketempatnya bekerja

Indira Maya, Laporan Ong Suhirman Dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments