youtube channel

Channels

Pentingnya Pendidikan Bagi Para Atlet

Pentingnya Pendidikan Bagi Para Atlet

Pentingnya Pendidikan Bagi Para Atlet

www.antvklik.com - PB PRSI mengukuhkan pengurus PRSI Provinsi Bali untuk membantu pengurus pusat PRSI dalam mengkaderisasi atlit muda di pulau bali. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua PB PRSI Anindya Novyan Bakrie.

Dalam kepengurusannya, Anin akan fokus masalah prestasi atlet dan lebih difokuskan untuk kesejahteraan atlet, wasit, dan pelatih. Anin menginginkan prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dimana dua tahun ini Indonesia minim prestasi.

“80 persen fokus kami harus kepada bina prestasi atlet, pelatih, dan wasit, 20 persen untuk pembenahan organisasi,”kata Anin.

Tak hanya sekedar kaderisasi, Anin juga ingin para atlet diberikan pendidikan yang layak. Anin akan memberikan dukungan penuh kepada Satlak Prima yang menyiapkan prestasi bagi atlet renang Indonesia. Ia berharap kaderisasi dimulai pada usia 8 hingga 13 tahun dengan klub klub ditingkat provinsi menjadi pemegang peranan terpenting dalam prosesnya.

Anin memandang pentingnya pendidikan bagi para atlet. Ia berharap begitu mereka selesai menjadi atlet mereka tetap dapat menatap masa depan dengan cerah. Disisi lain Anindya tengah bekerja keras untuk menunjang sarana dan prasarana di bidang olahraga renang dengan menjalin kerja sama lintas elemen.

Dari Badung, Bali Alfani Syukri melaporkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments