youtube channel

Channels

Pengusaha Air Minum Tewas Tersetrum di Hadapan Istrinya

Pengusaha Air Minum Tewas Tersetrum di Hadapan Istrinya

Polisi sedang olah TKP. (ANTV/Hartono).

Seorang pengusaha air minum isi ulang di Tuban, Jawa Timur, tewas tersengat listrik di hadapan istrinya. Saat itu korban sedang memperbaiki mesin pompa air.

antvklik.com - Aparat Polsek Rengel langsung menutup kios air minum isi ulang milik Yaskun di Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel, Tuban, Jawa Timur. Garis polisi dibentangkan petugas agar warga tidak masuk TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang menewaskan pemiliknya tersebut.

Yaskun diketahui tewas tersengat listrik tegangan tinggi ketika sedang memperbaiki mesin pompa air isi ulang. Ironisnya, peristiwa tragis itu terjadi tepat di hadapan Siti Aisyah, istrinya, yang sedang membantu korban.

pengusaha air minum kesetrum Polisi sedang olah TKP. (ANTV/Hartono).

Begitu mengetahui korban tersengat listrik, Sang istri berteriak meminta tolong. Wargapun berdatangan berusaha menolong korban dengan mematikan aliran listrik, namun nyawa korban sudah lepas dari raganya.

Tim Identifikasi Polsek Rengel diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan barang bukti berupa sebuah tang dan potongan kabel listrik.

Dugaan sementara polisi, korban memperbaiki mesin pompa air tanpa mematikan aliran listrik karena petugas menemukan ada luka bakar di bagian tangan korban. Setelah dilakukan visum, mayat korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Hartono | Tuban, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments