youtube channel

Channels

Penemuan Granat Nanas Gegerkan Warga Perumahan di Surabaya

Penemuan Granat Nanas Gegerkan Warga Perumahan di Surabaya

Penemuan Granat Nanas Gegerkan Warga Perumahan di Surabaya (Foto: ANTV/Sandi Irwanto)

antvklik.com - Sebuah alat peledak jenis granat nanas ditemukan di depan salah satu rumah di perumahan Lebak Indah Regency Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, oleh petugas kebersihan setempat.

Granat yang diperkirakan masih aktif tersebut, oleh petugas kebersihan sempat dibawa ke pos satpam, sebelum diamankan oleh petugas gegana Polda Jatim.

Warga di perumahan Lebak Indah Regency Tambaksari, Surabaya, Selasa (15/10/2019), digegerkan dengan penemuan alat peledak jenis granat nanas, oleh petugas kebersihan, di depan rumah milik Frisca.

Penemuan granat ini langsung dilaporkan ke Polsek Tambaksari, oleh petugas keamanan perumahan dan kemudian ditindaklanjuti oleh tim gegana Polda Jatim yang datang ke lokasi kejadian.

petugas gegana Polda Jatim. Tim Gegana Polda Jatim amankan temuan granat nanas (Foto: ANTV/sandi Irwanto)

Menurut Dodi, petugas keamanan perumahan, granat nanas yang diperkirakan masih aktif ini, pertama ditemukan oleh Sugiarso petugas kebersihan yang saat itu sedang mengambil sampah. Namun oleh saksi, granat tersebut dibawa ke pos satpam.

“Setelah dilakukan gelar olah tkp di pos satpam perumahan, granat nanas tersebut langsung diamankan oleh tim gegana Polda Jatim,” ujar Dodi, petugas keamanan rumah.

Sandi Irwanto | Surabaya, Jawa Timur.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments