youtube channel

Channels

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Penembakan Mobil di Senayan

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Penembakan Mobil di Senayan

Polisi Masih Menyelidiki Kasus Penembakan Mobil di Senayan

antvklik.com - - Insiden pengerusakan dan penembakan sebuah mobil minibus avanza yang berisi sepuluh orang yang terjadi di kawasan jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta masih terus didalami kepolisian Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat.

Sejauh ini polisi sudah mengantongi ciri-ciri dari para tersangka, dan sedang dalam pengejaran petugas. Sementara itu senjata api yang digunakan para tersangka untuk menembaki mobil minibus diduga berjenis revolver. Dugaan senjata api yang digunakan oleh tersangka berdasarkan dari temuan proyektil yang ditemukan petugas di dalam bagian mobil.

Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang masih melakukan penyelidikan atas insiden pengerusakan dan penembakan sebuah mobil minibus Avanza bernomor polisi B 1588 PYZ oleh sekelompok orang tak dikenal di kawasan jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Proses olah TKP dan identifikasi terhadap mobil korban yang sudah dalam kondisi rusak dan hancur diseluruh kaca jendelanya pun dilakukan di halaman kantor Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa Pagi.

Menurut Kapolsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusa, AKBP Lukman Cahyono, insiden pengerusakan dan penembakan mobil tersebut bermula dari cekcok mulut antara para korban dengan sekelompok tersangka di sebuah tempat nongkrong minuman keras di lokasi kejadian.

Mobil yang ditumpangi 10 orang korban yang hendak pulang pun dikejar oleh dua mobil sekelompok tersangka dan saat dalam pengejaran tersebut sekelompok tersangka menembaki dan menghancurkan mobil korban.

Hingga kini belum diketahui pasti motif dari percekcokan antara korban dan sekelompok tersangka yang sudah diketahui ciri-ciri nya oleh pihak kepolisian dan sedang dalam pengejaran.

Sementara itu, senjata api yang digunakan para tersangka, polisi menduga berjenis revolver dari proyektil peluru yang sudah ditemukan polisi dari dalam bagian mobil korban.

Diketahui sebelumnya, insiden penembakan dan penghancuran sebuah mobil minibus berpenumpang 10 orang terjadi di kawasan jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa dini hari oleh sekelompok orang tak dikenal.

Tiga orang diantara para korban tersebut mengalami luka luka akibat hantaman tongkat baseball yang dibawa tersangka, dan masih dalam menjalani visum di RSCM Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments