youtube channel

Channels

Kata-Kata Lucu dan Curhatan Hati Pendukung Ahok Dalam Karangan Bunga

Kata-Kata Lucu dan Curhatan Hati Pendukung Ahok Dalam Karangan Bunga

Kata-Kata Lucu dan Curhatan Hati Pendukung Ahok Dalam Karangan Bunga

antvklik.com - - Dalam dua hari ini, ada ratusan karangan bunga untuk Ahok yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat memenuhi kantor Gubernur DKI Jakarta. Tidak hanya ucapan terima kasih yang tertulis pada karangan bunga tersebut, namun kata-kata yang dituangkan juga sangat lucu. Ini Dia Curhat Pendukung Ahok dalam Karangan Bunga:

Karangan bunga

“Terima kasih, Pak Ahok & Pak Djarot, Bapak Tidak Kehilangan Kami, Tapi Jakarta Kehilangan Bapak!!!, Kami Patah Hati Pak, Putus Lagi Cintaku Pak” dari Pondok Kelapa & Gudang Peluru Family.

“Pak Ahok dan Pak Djarot, Terima Kasih, Hanya Kalian Di Hati Kami Takan Pernah Tergantikan” dari FHUI’93 Kecuali Yang Intoleran.

“Oh Tuhan.... Kucinta Basuki.... Kusayang Tjahaja.... Rindu Purnama.... Inginkan Badja....” dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

“Rasanya Sakit Seperti Melihat Pacar Ditikung Teman Begitulah Perasaan Kami Kehilangan Gubernur Terbaik Dan Tercinta, Bpk Ahok dan Bpk Djarot” dari Arisan Beauty Socialite, Sela, Ria, Ayu, Nadine, Destiara, Gartik.

“Terima kasih Pak Ahok - Djarot Atas Peluh Keringat Yg Tercurah Buat Jakarta” dari Kami Yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang2nya.

“Terima kasih Ahok-Djarot, Dikau Adalah Mantan Terindah Yang Ada Di Jakarta..We Will Miss You” dari Penggemar Beratmu Yg sampai Saat Ini Masih Galau.

"Terima Kasih Bpk Ahok Djarot, Kalau Aku Disuruh Untuk Melupakanmu Aku Mau Ke Kelurahan Dulu Minta Surat Keterangan Tidak Mampu” dari ISP GROUP Rita, Siwi, Susan, Grace, Marcel, Vivi, Suni, Suci, sherly, Ketty, Mei, Meity, Pita, Lince.

Karangan Bunga Ahok“Dibalik Move On Yang Lambat Ada Mantan Yang Hebat Terimakasih pak Ahok-Pak Djarot” dari Badja FKG UI 2008

“Badai Pasti Berlalu, Badja Pasti Tak berlalu” dari Grup Makan Enak: Deshi, Dini, Eni, Icha, Kristi, Sandra.

“You Are The Peanut To My Butter, Water To My Ocean, Twinkle In My Eye All The Best For Your Next Journey, Pak Ahok We Love You” dari XOXO: Yurike Monic, Owen,Dona, ratna, Rio, Ea, Ivonne, Harman, Klaudia.

Mengalirnya simpati yang diungkapkan dengan karangan bunga untuk Ahok ini membuat para pedagang bunga dan perajin karangan bunga panen. Salah satu tempat pembuatan karangan bunga ‎yang dibanjiri order pemesanan karangan bunga untuk Ahok. (Meratifa)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments