youtube channel

Channels

Pencuri Motor Todong Pistol ke Polisi di Depok Tewas Didor

Pencuri Motor Todong Pistol ke Polisi di Depok Tewas Didor

pistol rakitan yang digunakan pencuri motor di Depok (ANTV/Melly K)

Seorang pencuri motor tewas didor polisi usai beraksi di Jalan Raya Bogor. Sebelum ditembak mati, pelaku sempat todong pistol ke arah polisi.

antvklik.com - Anwar Amirudin warga Lampung tewas ditembak anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok usai beraksi di Jalan Raya Bogor. Anwar terpaksa ditembak lantaran menodongkan senjata api ke arah polisi.

Kapolrestro Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, kejadian berawal saat pelaku dan rekannya hendak diringkus usai beraksi di Jalan Raya Bogor.

Pelaku yang sejak awal sudah diintai polisi, merasa curiga dibuntuti hingga akhirnya berupaya kabur.

Saat akan disergap, pelaku mencoba melawan dengan menodongkan senjata api rakitan. Sementara rekannya dapat meloloskan diri.

Polisi akhirnya menembak pelaku dan mengenai perutnya hingga tewas di tempat.

Menurut polisi, senjata api yang digunakan pelaku kerap dipakai saat mencuri sepeda motor. Jasad pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

Azis mengatakan, ada empat kasus pencurian motor yang terekam kamera pengawas atau CCTV dengan ciri-ciri mirip pelaku dan rekannya yang melarikan diri.

Selain senjata api rakitan dan pelurunya, polisi juga menyita sejumlah kunci letter T untuk membongkar kunci kontak motor.

Meli Kasna I Depok, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments