youtube channel

Channels

Pemuda Rampas Handphone Demi Membuat SIM Babak Belur Dihajar Massa

Pemuda Rampas Handphone Demi Membuat SIM Babak Belur Dihajar Massa

Pemuda Rampas Handphone Demi Memuat SIM Babak Belur Dihajar Massa (Foto: ANTV/Sandi Irwanto)

antvklik.com - Berdalih demi membayar biaya pembuatan SIM C untuk mendaftar ojek online, seorang pemuda di Surabaya, nekat menjambret handphone di jalan Manyar Kertoarjo. Pelaku berhasil diamankan polisi, setelah sempat mendapat diamuk massa.

Syaiful Amin, warga jalan Sawah Pulo Surabaya, tak bisa berkutik saat digelandang petugas ke Polsek Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Pria (21), kepergok merampas handphone seorang pengendara roda empat, yang tengah melintas di jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.

Pelaku merampas handphone korban yang diletakkan dekat dengan jendela mobil yang terbuka. Pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan pengendara yang melintas, lantaran mencoba kabur dengan melawan arus lalu lintas. Beruntung, pelaku segera diamankan polisi yang tengah berada dekat lokasi kejadian.

“Modus yang dilakukan tersangka ini, bila korban sudah lengah dan disitulah tersangka dengan motornya melakukan aksi merampas handphone korban dan kabur dengan mengendarai motornya,” terang Kapolsek Mulyorejo Surabaya, Kompol Enny P. Rustam.

Dari hasil penangkapan tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya handphone hasil rampasan dan sepeda motor yang digunakan pelaku.

Sandi Irwanto | Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments