youtube channel

Channels

Pemprov DKI Siapkan Bus TJ, Bus Sekolah dan Hotel untuk Petugas Medis

Pemprov DKI Siapkan Bus TJ, Bus Sekolah dan Hotel untuk Petugas Medis

Foto: Ilustrasi Jagatnatha

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 15 unit bus Transjakarta dan 50 unit bus sekolah untuk mengantar para tenaga medis, mulai dari dokter, perawat, hingga para sukarelawan yang menangani pasien virus corona (Covid-19).

antvklik.com - "Sejumlah 15 bus TransJakarta dan 50 bus sekolah dioperasikan khusus untuk antar jemput tenaga medis," cuit Anies dalam akun Twitternya, @aniesbaswedan.

Pemprov DKI Jakarta bahkan juga menyediakan penginapan gratis bagi para petugas medis. Gubernur Anies Baswedan mengatakan ini adalah apresiasi kepada garda terdepan perangi covid 19.

Mulai Kamis, 26 Maret 2020, Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT. Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat istirahat bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah covid-19. Sejumlah 220 kamar berisi 414 tempat tidur telah disiapkan. Saat ini di Hotel Grand Cempaka sudah ada 138 tenaga medis dari RSUD Pasar Minggu dan RSUD Tarakan yang akan menginap di sana.

Dalam waktu dekat dua hotel milik BUMD DKI lainnya juga akan segera menyusul, dengan jumlah total 261 kamar dan 361 tempat tidur.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments