youtube channel

Channels

Pemilik Rumah Kos Ditemukan Tewas Dibekap Guling dan Ditutup Kasur Lipat

Pemilik Rumah Kos Ditemukan Tewas Dibekap Guling dan Ditutup Kasur Lipat

Polisi evakuasi korban. (ANTV/Aries Sutikno).

Seorang pemilik rumah kos di Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan kondisi telentang dibekap guling dan ditutup kasur lipat.

antvklik.com - Warga Desa Ngunut Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan jasad Miratun alias Sotun di dalam kamarnya. Selama hidupnya korban tinggal sendiri. Ia hanya ditemani oleh 2 orang yang kos di rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anak kos pada Jumat (14/2/2020). Kemudian penghuni kos tersebut mencari bantuan dengan menghubungi polisi dan tetangga.

Setibanya, polisi langsung melakukan penyelidikan awal di lokasi kejadian dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa guling, bantal dan kasur lipat.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh menduga korban sudah tewas 6 jam sebelum ditemukan. Penyidik sedang bekerja mengungkap penyebab meninggalnya pemilik rumah kos tersebut.

Usai olah tempat kejadian perkara, petugas membawa jenazah Miratun alias Sotun ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung guna keperluan otopsi.

Aries Sutikno | Tulungagung, Jawa Timur


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments