youtube channel

Channels

Pemilik Lagi Liburan, Rukonya Kebakaran di Tengah Guyuran Hujan

Pemilik Lagi Liburan, Rukonya Kebakaran di Tengah Guyuran Hujan

Dua ruko terbakar di tengah guyuan hujan di Tegal. Pemilik Ruko sedang pergi liburan

Dua ruko terbakar di tengah guyuran hujan di Kota Tegal, Jawa tengah, Selama Malam (31/12/2019). Pemilik kedua tersebut tengah berlibur.

antvklik.com - Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Tegal dan Kabupaten Tegal dikerahkan. Kobaran api sulit dipadamkan meskipum kebakaran dua ruko di jalan DI Panjaitan terjadi di tengah guyuran hujan.

Api cepat membesar karena di dalam ruko berisi barang-barang yang mudah terbakar. Petugas terus menyemprotkan air agar tidak merembet ke bangunan disekitarnya. Petugas pemadam berupaya keras mengatasi amukan si jago merah yang telah melumat seluruh bangunan beserta isinya.

Kebakaran terjadi saat Chu Tong, pemilik ruko dan keluarganya sedang berlibur ke luar kota. Api diduga bermula dari korsleting listrik. Kebakaran pertama kali diketahui dari munculnya asap di salah satu bangunan ruko yang menjual kaca. Tak lama berselang, muncul kobaran api di bagian atap dan dengan cepat membesar.

Setelah hampir dua jam bejibaku , petugas akhirnya berhasil memadamkan api. Seluruh bangunan ruko beserta isinya telah hangus menjadi arang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini sedangkan kerugian materi diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Wiwing Wiwoho | Tegal, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Comments