youtube channel

Channels

Pemeriksaan Lanjutan Tindak Kekerasan Mapala UII

Pemeriksaan Lanjutan Tindak Kekerasan Mapala UII

Pemeriksaan Lanjutan Tindak Kekerasan Mapala UII

www.antvklik.com -

Pemeriksaan lanjutan dua tersangka dugaan tindak kekerasan peserta Diksar Mapala Unisi Universitas Islam Indonesia (UII) yang menyebabkan tiga mahasiswa junior meninggal akan dilakukan tim penyidik Satreskrim Polres Karanganyar Jawa Tengah pada pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam pemeriksaan lanjutan ini, kesiapan telah dilakukan penyidik termasuk telah berkoordinasi dengan pengacara kedua tersangka. Dalam pemeriksaan ini banyak hal yang akan digali pihak kepolisian guna untuk mendalami informasi yang telah dikumpulkan tim penyidik dalam upayanya menguak tragedi Diksar yang menelan tiga korban meninggal.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjutak mengatakan, pemeriksaan lanjutan dua tersangka inisial A dan Y dilakukan untuk mengembangkan sejauh mana keterlibatan atau peran dan fungsi kedua tersangka dalam Diksar Mapala UII di Tawangmangu. Penyidik juga akan menggali tindak kekerasan yang terjadi apakah berlangsung secara sistemik atau orang perorang.

“Dengan data dan fakta-fakta yang telah dikumpulkan penyidik, diharapkan kasus ini akan segera terungkap secara menyeluruh, termasuk adanya potensi tersangka baru dalam tindak pidana yang saat ini telah dilakukan penyelidikan dan penyidikan polisi,”kata Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjutak menambahkan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments