youtube channel

Channels

Polisi Tangkap Pemasok Ganja Untuk Penyanyi Rap Iwa K

Polisi Tangkap Pemasok Ganja Untuk Penyanyi Rap Iwa K

Polisi Tangkap Pemasok Ganja Untuk Penyanyi Rap Iwa K

antvklik.com - - Aparat satuan narkoba Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, menangkap Y, pemasok ganja untuk Iwa K. Penangkapan pemasok ganja untuk Iwa K itu dilakukan kawasan Jakarta Selatan. Polisi tidak mendapatkan barang bukti dari tangan tersangka pemasok ganja untuk Iwa K itu, namun hasil tes urin, menunjukkan pemasok ganja untuk Iwa K itu positif menggunakan narkoba jenis ganja .

Penangkapan pria berinisial Y tersebut dilakukan polisi. Setelah pemeriksaan terhadap Iwa K, penyanyi rap yang ditangkap di terminal 1b , Bandara Soekarno Hatta, Tangerang , akhir pekan lalu.

Setelah polisi menangkap pemasok ganja untuk Iwa K itu, petugas berusaha mencari barang bukti lainnya . Namun dari hasil pengeledahan di tubuh serta di rumah pemasok ganja untuk Iwa K, tidak ada barang bukti yang ditemukan. Namun dari hasil tes urine, pelaku pemasok ganja untuk Iwa K itu positif mengunakan thetra hyidra canabis atau mengunakan narkoba jenis ganja .

Menurut Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Metro Bandara, pihaknya membentuk tiga tim untuk mengembangkan kasus penangkapan pemasok ganja untuk Iwa K itu, hasilnya “Kami telah menangkap inisial Y , yang merupakan pemasok ganja ke Iwa K , di kawasan Jakarta Selatan, pada saat penangkapan tidak ada barang bukti , namun dari hasil tes urine positif mengunakan narkoba jenis ganja .”

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun "Bebas" itu ditangkap di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Saat ditangkap, Iwa kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung ganja.

"Iwa K menyampaikan kepada fans juga menyesal karena dia sering kampanye antinarkoba juga. Dia sangat menyesal dia berharap setelah kasus ini selesai, dia bisa produktif lagi dalam menciptakan lagu dan bener-benar jadi pelajaran buat dia," kata Kuasa hukum penyanyi rap Iwa K, Chris Sam Siwu.

Diberitakan sebelumnya, hasil tes urine Iwa positif mengandung THC (tetrahidrokanabinol) alias ganja. "Hasil tes urine terhadap IK, positif mengandung THC," ujar Martua dalam rilis kasus di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29,4,2017).

Pemeriksaan berupa uji coba kandungan THC dan metamfetamin yang umumnya ditemukan pada narkoba jenis sabu. "Dua hal itu kami periksa, tapi yang positif adalah itu THC-nya, sedangkan metamfetaminnya yang biasa ditemukan di sabu itu negatif," ucap Martua.

Demikian Laporan Rusdi Muslim dari Tangerang Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments