youtube channel

Channels

Launching Single Baru, Cita Citata Konvoi Dengan Ratusan Bikers

Launching Single Baru, Cita Citata Konvoi Dengan Ratusan Bikers

Launching Single Baru, Cita Citata Konvoi Dengan Ratusan Bikers

antvklik.com - - Cita Citata penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagunya “Sakitnya Tuh Disini” kini tengah digandeng oleh Aplikasi Musik streaming terbaru yang bekerja sama dengan salah satu provider dan Ojek Online.

Kali ini, Cita Citata melaunching singlenya dengan cara yang unik. Penyanyi berumur 22 tahun ini dijadikan brand ambassador oleh aplikasi music tersebut.

Bersamaan dengan itu, Cita Citata yang di tunjuk sebagai brand ambassador tersebut meluncurkan single terbarunya yang berjudul “NYCita”. Single terbaru Cita Citata ini melakukan recording di New York City.

Dalam single yang terbaru nya ini agak sedikit berbeda dari biasanya, yang Cita sering nyanyikan. Jika biasanya Cita biasa menyanyikan lagu yang bergenre dangdut kini Cita Citata menyanyikan lagu yang bergenre RnB dengan iringan electronic music yang sekarang sedang sering didengar oleh masyarakat luas.

"Musik R&B dan Latin, tidak jauh beda dengan musik dangdut. Karena, beat-nya hampir mirip. Ketika dapat kesempatan untuk merilis lagu bernuansa R&B, aku langsung mau," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Saat konferesi pers berlangsung, dia bercerita jika sebelumya dia juga suka menyanyikan lagu yang bergenre Pop, Jazz dan yang lainya. Jadi, Cita tidak mendapatkan kesulitan apa pun saat menyanyikan lagu ini. Cita Citata melakukan syuting video clipnya lansung di New York City.

“Tapi yang keren, disuguhkan oleh kota New York City,” tambahnya.

Dalam video clipnya nanti, dia akan menampilkan hal yang berbeda, di video clipnya ini Cita menjadi seorang women bikers. Women Bikers mungkin menjadi kepribadian yang berbeda bagi Cita karena, jika biasanya Cita menjadi wanita yang feminine di video clip ini Cita menjadi lebih sedikit tomboy.

"Pastinya nanti video clipnya beda dari yang sebelumnya, lebih tomboy, karena bakal jadi women bikers juga," tandas mantan pacar Amri Tuasikal ini.

Sekadar diketahui, peluncuran single ini pun dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Karena dia akan konvoi dengan ratusan bikers yang juga penggemar Cita Citata untuk mendukung single “NYCita” ini.

Selain di Jakarta, single terbarunya juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat. Single ini adalah single pertama mantan kekasih Amri Tuasikal ini yang memang akan diperkenalkan di mancanegara. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments