youtube channel

Channels

Pelaku Penikaman Terhadap Wiranto Dikenal Sebagai Sosok Pendiam

Pelaku Penikaman Terhadap Wiranto Dikenal Sebagai Sosok Pendiam

Warga Jalan Alfaka 6, tetangga Syahrial Alamsyah(Foto:ANTV/ Joko Irawan)

Syahrial Alamsyah alias Abu Rara, pelaku penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto merupakan warga Jalan Alfaka 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Syahrial dikenal pendiam. Menurut warga sekitar, sejak tiga tahun yang lalu, Syahrial pindah dari rumahnya yang berada di Jalan alfaka 6.

antvklik.com - Warga Jalan Alfaka 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dihebohkan dengan pelaku penikaman terhadap Menko Polhukam, Wiranto. Ternyata pelakunya adalah warga asli Tanjung Mulia. Warga terkejut, tidak menyangka jika Syahrial merupakan pelaku penikaman tersebut.

Salah seorang warga yang merupakan tetangga tersangka Syahrial, Fatimah mengatakan, memang benar Syahrial adalah asli warga jalan Alfaka 6 ini. Syahrial jarang bergaul dengan warga sekitar dan terkenal pendiam, namun rajin ibadah.

“Syahrial pindah dari Alfaka 6 sejak tiga tahun yang lalu karena mendapat ganti rugi pembangunan jalan tol. Ia punya dua anak dan telah menikah tiga kali, “ ujar Fatimah

Namun warga tidak mengetahui siapa isteri ketiganya itu. Menurut warga, Kesehariannya Syahrial buka usaha laminating, rental play station hingga jualan air. Fatimah mengatakan Syahrial merupakan lulusan sarjana hukum dari Universitas Sumatera Utara dan terkenal pintar.

Sementara pihak kepolisian mendatangi rumah kakak ipar Syahrial yang berada tidak jauh dari rumah nya yang berada di Jalan Alfaka 5. Petugas memeriksa dan memintai keterangan terhadap kakak ipar Syahrial bernama Rismawati.

Joko Irawan | Medan, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments