youtube channel

Channels

DUA PELAKU PENGANIAYAAN HERMANSYAH DIBEKUK

DUA PELAKU PENGANIAYAAN HERMANSYAH DIBEKUK

Pelaku Penganiayaan Hermansyah dibekuk

antvklik.com - -Aparat gabungan dari POLDA Metro Jaya Polresta Depok dan Polres Jakarta Timur, berhasil membekuk dua orang pelaku penusukan ahli IT dari ITB, Hermansyah, yang dianiaya orang tak dikenal di Tol Jagorawi.

Aparat gabungan berhasil meringkus dua pelaku penganiayaan Hermansyah, saat melintas di jalan raya Sawangan, Depok, Jawa Barat. Dua pelaku berinisial LP dan EH. Keduanya ditangkap saat sedang melintas dengan mobil berwarna hitam. Sebelumnya keduanya sudah diintai oleh anggota kepolisian.

Tak menunggu lama, mobil kedua pelaku langsung dipalang oleh motor anggota jaguar dan langsung disergap. Pelaku pun diborgol tanpa perlawanan. Kedua pelaku pun langsung digiring ke Polresta Depok untuk menjalani pemeriksaan.

Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani mengatakan kedua pelaku ditangkap saat hendak pulang dari bandung menuju rumahnya di kawasan Sawangan. Namun polisi belum bisa menjelaskan motif sesungguhnya dari penganiayaan tersebut, dan masih menunggu hasil pemeriksaan.

Kejadian penganiayaan terhadap ahli IT dari ITB, Hermansyah, terjadi di kilometer enam Tol Jagorawi. menurut keterangan saksi, kuat dugaan penganiayaan tersebut terjadi saat mobil keduanya bersenggolan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments