youtube channel

Channels

Tiga Pelaku Ganjel ATM Ditangkap

Tiga Pelaku Ganjel ATM Ditangkap

Tiga Pelaku Ganjel ATM Ditangkap

antvklik.com - - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menangkap kawanan pelaku pembobol mesin anjungan tunai Mandiri di mini market kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Modus pelaku mengganjal tempat memasukkan kartu ATM dengan tusuk gigi.

Dua dari tiga pelaku ditembak pada bagian kaki, karena melakukan perlawanan terhadap petugas saat akan ditangkap. Kawanan pelaku pembobol mesin anjungan tunai Mandiri, digelandang petugas ke Polres Jakarta Barat.

Ketiga pelaku tersebut Marhusen alias Husen, Sefta Yusrizal alias Asep Ahmad Yani dan Zainal Abidin alias Zainal. Dua dari tiga pelaku ditembak pada bagian kaki, karena melakukan perlawanan terhadap petugas saat akan ditangkap.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti tusuk gigi, uang enam juta rupiah dan sejumlah kartu ATM dari berbagai bank. Modus kawanan pelaku mengganjal tempat memasukkan kartu ATM dengan tusuk gigi. Mereka telah melakukan aksi tersebut sebanyak 18 kali dengan hasil puluhan juta rupiah.

Guna kepentingan penyidikan, petugas menggelandang kawanan pelaku tersebut ke jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat. Ketiga pelaku terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman pidana maksimal tujuh tahun penjara. Petugas masih melakukan perburuan terhadap dua pelaku lain yang telah diketahui identitasnya. Kini, kasus ini ditangani Sat Reskrim Polres Jakarta Barat.

Dari Jakarta Ong Suhirman Mengabarkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments