youtube channel

Channels

Pegawai Lapas Kotabumi Lampung Tertangkap Tangan Seludupkan Sabu ke Bui

Pegawai Lapas Kotabumi Lampung Tertangkap Tangan Seludupkan Sabu ke Bui

HS saat digiring untuk memasuki mobil menuju Polres Lampung Utara

Seorang oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan ( LAPAS ) Klas II A Kotabumi, Lampung, berinisial HS, kedapatan hendak menyelundupkan narkotika jenis sabu, dapat digagalkan petugas penjagaan di pintu utama.

antvklik.com - - Seorang oknum Pegawai Lembaga Pemasyrakatan ( LAPAS ) Klas II A Kotabumi, Lampung tertangkap tangan oleh petugas penjagaan pintu masuk lapas utama saat membawa 3 paket narkoba jenis sabu di dalam kotak rokok.

Penggagalan upayan penyelundupan itu bermula saat petugas lapas melakukan pemeriksaan di ruang pintu Lapas Kotabumi terhadap satu oknum pegawai lapas yang dicurigai telah menerima sesuatu barang dari luar Lapas Kotabumi, setelah dilakukan pemeriksaan didapati dalam satu bungkus plastik klip yang di dalamnya berisi satu paket sedang dan dua paket kecil butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 11 gram.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif oknum pegawai lapas tersebut merupakan perantara yang diminta untuk membawakan sabu yang akan dikonsumsi oleh dua orang warga binaan lapas berinisial S dan A yang juga tersandung perkara narkoba, oknum pegawai lapas hanya di upah 500 ribu dari napi tersebut.

Tetra Destorie Kepala Lapas Klas II A Kotabumi mengatakan, oknum pegawai lapas Kotabumi memang mendapatkan pesanan dari warga binaan yang ada di dalam untuk membawakan narkotika, upaya penyelundupan yang dilakukan oknum pegawai lapas tersebut baru pertama kali terjadi di Lapas Kotabumi.

Namun saat dilakukan test urine oknum Pegawai Lapas Kotabumi tercatat negatif atau tidak mengandung zat narkotika, sementara untuk kedua tersangka warga binaan positif mengandung zat afenthamine.

| Pujiansyah | Bandar Lampung | Lampung |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments