youtube channel

Channels

Usai Jenguk Julia Perez, Para Sahabat Mengadakan Acara Peduli Sahabat Jupe

Usai Jenguk Julia Perez, Para Sahabat Mengadakan Acara Peduli Sahabat Jupe

Usai Jenguk Julia Perez, Para Sahabat Mengadakan Acara Peduli Sahabat Jupe

antvklik.com - - Para sahabat Julia Perez menggalang dana untuk pengobatan Julia Perez atau yang biasa di panggil Jupe , dalam acara Peduli Sahabat Jupe. Beberapa sahabat Julia perez seperti Ruben Onsu, Ayu Ting-ting, Vega Darwanti, Eko patrio, dan adik dari Julia Perez yaitu Anggie Perez mengadakan preskon untuk penggalangan dana dengan tema Peduli Sahabat Julia Perez.

Pada minggu tanggal 16 April 2017 para sahabat Julia Perez (Jupe) dan rekan-rekan artis yang lainya, akan melakukan kegiatan amal di studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan. Kegiatan amal ini merupakan rasa empati para sahabat kepada Julia Perez.

Julia Perez yang diketahui telah menderita penyakit kanker serviks stadium 4. Jupe kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Kenapa saya mengatakan empati karena jujur saja, sudah berbulan - bulan sahabat kita Jupe terbaring di rumah sakit. Kami semua di sini merasa berempati, sayang sama Jupe, untuk itu kami dan semua yang ada di sini ingin melakukan sesuatu yang terbaik buat Jupe. Kami melalui keluarga besarnya meluangkan waktunya untuk berbagi kabar kondisi Jupe,”kata Eko Patrio dalam preskon Peduli Sahabat Jupe.

Persiapan yang dilakukan untuk acara penggalangan dana ini cukup singkat. Selain para rekan artis, beberapa pejabat akan ikut menghadiri acara Peduli Sahabat Jupe. Seperti, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Anies Baswedan, ketua MPR Zulkifli Hasan dan Rachmat Gobel. Acara ini akan di tayangkan langsung di ANTV pukul 22.00 WIB dan akan ada telepon interaktif dari pemirsa.

Uang donasi yang dikumpulkan tidak hanya diberikan kepada Julia Perez saja. Namun uang donasi yang terkumpul juga akan diberikan kependerita kanker yang lainya, sesuai dengan pesan yang disampaikan Julia Perez kepada sang adik.

“saya ingin menyampaikan pesan dari mba Jupe, beliau bilang bahwa hasil dari uang tersebut akan dibagikan dengan pemderita kanker yang lain,”ujar Anggie Perez adik dari Julia Perez.

Pesan yang diberikan Jupe kepada sang adik membuat para sahabat yang mendengarnya menjadi terharu.

“mulia banget si Jupe. Kita di sini mengumpulkan dana untuk Jupe, tapi Jupe sendiri malah ingin memberikan sebagian dananya ke yang lain. Jadi buat saya Julia Perez peduli banget. Saya jujur denger itu aja terharu banget,”tandas Eko dengan mata berkaca-kaca.

Dengan persahabatan yang dibangun Julia Perez dengan para selebritis. Beberapa selebritis Indonesia juga ikut meramaikan acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe, seperti Vina Panduwinata, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Once, Dewi Perssik, Baim Wong, Luna Maya, Asri Welas, Deni Cagur, Ryan D'massiv, Kristina, dan masih banyak selebritis lainnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments