youtube channel

Channels

Ini Kondisi Pasca Ledakan Bom di Terminal Kampung Melayu

Ini Kondisi Pasca Ledakan Bom di Terminal Kampung Melayu

Ini Kondisi Pasca Ledakan Bom di Terminal Kampung Melayu

antvklik.com - - Pasca ledakan bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, PT Transjakarta masih terus melakukan modifikasi rute. Sebab hingga hari ini terminal Transjakarta Kampung Melayu masih belum bisa beroperasi. Fly over kampung melayu hari ini sudah dibuka setelah kemarin ditutup untuk giat olah tempat kejadian perkara oleh kepolisian.

Sebelumnya kepala bagian penerangan umum mabes polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, para pelaku bom bunuh diri ini merupakan jaringan teroris ISIS dengan dugaan sebelumnya, karena adanya temuan bahan peledak yang mirip dengan beberapa teror bom ISIS lainnya.

Lokasi ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu mendapat perhatian simpati dari warga. Korban tewas dari keluarga kepolisian ini juga mendapat kiriman bunga dari sejumlah perwira kepolisian.

Masih terlihat serpihan pecahan kaca garis polisi dan beberapa bagian terminal yang rusak, selain itu nampak juga beberapa karangan bunga yang di letakkan di samping terminal Kampung Melayu sebagai ungkapan belasungkawa terhadap para korban bom rabu (24/5) malam lalu.

Karangan bunga terlihat di lokasi ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/5) dini hari. Karangan bunga banyak terlihat dari sejumlah perwira polisi. Bahkan periwa polisi dari luar Jakarta ikut bersimpati terhadap aksi teror bom yang menewaskan 3 anggota polri dan melukai 5 anggota polri lainnya.

Selain itu lokasi ledakan juga masih menjadi perhatian warga yang hingga jumat dinihari masih berdatangan ke lokasi ledakan bom. Bahkan sejumlah pengendara yang berada di atas fly over kampung melayu juga ikut berhenti dan melihat tempat kejadian bom bunuh diri di Kampung Melayu.

Petugas dari polres Jakarta Timur mengevakuasi barang bukti kendaraan roda dua yang terkena serpihan bom yang terparkir di wilayah terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat dinihari.

Sejumlah kendaraan roda dua ini dibawa ke polres Jakarta timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sejumlah kendaraan roda dua yang digaris polisi karena terkena serpihan bom yang berada di wilayah terminal Kampung melayu, Jatinegara, Jakarta Timur mulai dievakuasi ke polres Jakarta Timur dengan menggunakan truk pihak kepolisian.

Kendaraan roda dua tersebut dievakuasi guna penyelidikan lebih lanjut. Terlihat juga sejumlah mikrolet yang mengalami hancur di bagian kaca karena kencangnya ledakan masih terparkir di wilayah terminal Kampung Melayu.

Demikian laporan Andana Ekky dan Andre Yanus dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments