youtube channel

Channels

Pasca 1 Pasien PDP Meninggal Dunia, Pemkab Purworejo Lakukan Semprot Massal

Pasca 1 Pasien PDP Meninggal Dunia, Pemkab Purworejo Lakukan Semprot Massal

Pasca 1 Pasien PDP Meninggal Dunia, Pemkab Purworejo Lakukan Semprot Massal (Foto: ANTV/Eddy Suryana)

Dua mobil pemadam kebakaran yang memuat ribuan liter cairan disinfektan, digunakan membasahi ruas yang dipadati pengguna jalan kawasan Pasar Suronegaran, Pasar Baledono, PKL Jalan KH A. Dahlan, Stasiun Kutoarjo, dan Pasar Kutoarjo.

antvklik.com - Penyemprotan massal di ruas jalan ini, dipimpin langsung oleh Bupati Purworejo, Jawa Tengah, Agus Bastian, penyemprotan disinfektan ini juga dilaksanakan masyarakat secara mandiri di permukiman mereka masing-masing.

Bupati mengataka, penyemprotan massal itu merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat, dan mencegah penyebaran COVID-19, Bupati juga berharap masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak antar individu.
Bupati menjelaskan bahwa, belum sepenuhnya masyarakat Purworejo, patuh dengan anjuran untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Penyemprotan ini juga dalam rangka antisipasi mencegah wabah COVID-19, terus menyebar, dikarenakan di Purworejo sendiri, sudah menelan 1 korban jiwa, pasien berstatus PDP meninggal dunia.

Himbauan dari pihak kepolisian pun telah di tetapkan, dengan adanya maklumat Kapolri, masyarakat Purworejo agar mematuhi instruksi pemerintah, dengan tetap tinggal di rumah, lakukan social distancing dan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS).

Eddy Suryana | Purworejo, Jawa Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments