youtube channel

Channels

Pasanganmu Menjaga Jarak? 4 Pertanyaan Ini Untuk Memperbaikinya

Pasanganmu Menjaga Jarak? 4 Pertanyaan Ini Untuk Memperbaikinya

Pasanganmu Menjaga Jarak? 4 Pertanyaan Ini Untuk Memperbaikinya

antvklik.com - - Pasanganmu menjaga jarak? Buat yang punya pasangan jika nantinya pasanganmu mulai berbeda dan tampak menjaga jarak, sikap nya pun juga mulai berubah, karna tidak tau pasti apa penyebabnya membuat mu tidak tau harus melakukan apa, rasanya tidak mengenakkan bukan dan bikin kamu dilema.

Ketika pasangan kita mulai menjaga jarak, banyak dari kita tidak tau cara bagaimana hal yang harus dilaku kan dan tidak tau hal apa yang ingin ditanyakan pada pasangan kita apa penyebab dia mulai menjaga jarak. Dan banyak pula dari kita salah menyikapinya dan membuat hubungan kita menjadi semakin kacau dan bukannya menjadi baik maalah menjadi semakin rumit.

ANTVLovers hal yang harus kamu ketahui saat pasangan mulai menjaga jarak, kamu perlu menanyakan sejumlah pertanyaan untuk mencairkan hubungan dengan cara baik baik dan menjalin kembali komunikasi. Pastinya kita juga perlu mencari waktu yang tepat untuk memulai obrolan dan membangun kembali kedekatan. jika kamu tidak tau pertanyaan seperti apa yang harus ditanyakan Nah disini saya akan mencoba memberitahu anda apa saja pertanyaan yang harus kita tanyakan kepada pasangan kita jika nanti dia mulai menjaga jarak. Sebagai permulaan, coba tanyakan hal-hal ini padanya untuk memberitahunya bahwa kita masih peduli padanya.

1. Pasanganmu Menjaga Jarak: "Hy Bagaimana perasaanmu hari ini?"

Pasangan Mu Menjaga jarak Pasanganmu Menjaga jarak

Sebaiknya jangan langsung marah-marah padanya atau kesal pada sikapnya yang tampak menjaga jarak. Terkadang banyak dari kita yang kesel karna sikap nya yang menyebalkan sehingga suasana menjadi malah rumit . Coba lah untuk perlahan-lahan memahami kondisinya. Tanyakan bagaimana perasaan dan suasana hatinya kita bisa memahaminya dengan baik. Dengan begitu, dia akan merasa nyaman karena sudah diperhatikan. Ketika dia sudah mulai bercerita, tugas kita lah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya.

2. Pasanganmu Menjaga Jarak: "Kamu ingin aku melakukan apa?"

Pasangan Mu Menjaga jarak Pasanganmu Menjaga jarak

Buka hati dan perasaanmu lebih lebar lagi untuknya. Tanyakan padanya soal apa yang bisa kamu lakukan untuk membuat perasaannya lebih baik. Dari sini kamu juga bisa belajar untuk lebih memahami perasaan dan situasinya. Kadang seseorang menjaga jarak karena dia menyimpan sebuah keinginan tapi tak berani mengungkapkannya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments