youtube channel

Channels

Partai Golkar Tidak akan Kerahkan Massa Pada Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf

Partai Golkar Tidak akan Kerahkan Massa Pada Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf

Lodewick F. Paulus: Golkar tak akan kerahkan masa pada kampanye akbar

Partai Golkar tidak akan kerahkan massa pada kampanye akbar. Partai pengusung akan mengambil peran sesuai arahan Jokowi-Amin.

antvklik.com - - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus mengatakan, Partai Golkar tidak akan mengerahkan massa pada kampanye akbar pasangan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Lodewijk mengatakan, massa pendukung akan datang dengan kesadaran sendiri untuk menghadiri kampanye akbar yang akan berlangsung pada 13 April mendatang.

Menurut Lodewijk, pada kampanye akbar partai pengusung akan mengambil peran sesuai arahan dari pasangan Jokowi-Amin. Secara teknis acara nanti sudah dibagi dalam beberapa ring, setiap ring akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti festival kuliner dan hiburan musik.

Massa pendukung nantinya juga akan mengikuti karnaval mulai dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Bundaran Senayan dan sepajang Jalan Asia Afrika hingga kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Partai Golkar berharap massa yang datang tidak menggunakan kendaraan pribadi dan mengikuti acara kampanye dengan damai.

| Mahendra Dewanata- Agam Wiftarenal | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments