youtube channel

Channels

Park Yoo Chun Dikonfirmasi Menikah Dengan Seorang Non-Selebritis

Park Yoo Chun Dikonfirmasi Menikah Dengan Seorang Non-Selebritis

Park Yoo Chun Dikonfirmasi Menikah Dengan Seorang Non-Selebritis

antvklik.com - - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan yang dikejutkan oleh kabar pernikahan dari kalangan idol. Ialah Park Yoo Chun yang telah menghebohkan berbagai media dengan kabar pernikahannya yang akan dilangsungkan pada musim gugur tahun ini.

Pasalnya, Park Yoo Chun yang tergabung dalam boygrup JYJ dan juga merupakan seorang aktor ini tengah menjalani wajib militernya. Siapa yang bisa menyangka bahwa Yoo Chun akan segera menikah. Selain itu, yang mengejutkan banyak pihak adalah bahwa perempuan yang akan dinikahi oleh dirinya berasa dari kalangan non-selebritis.

Dilansir dari soompi, pada tanggal 13 April agensi yang menaungi Park Yoo Chun yakni C-JeS Entertainment telah mengkonfirmasi laporan ini dengan benar setelah menanyakan langsung kepada dirinya tersebut. Agensi C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar pada musim gugur dan untuk rencana tentang pernikahannya yang lebih detail, agensi mengaku belum ada rencana khusus yang dilaporkan.

“Park Yoo Chun akan mengikat seorang perempuan yang berasal dari kalangan non-selebriti dengan sebuah pernikahan pada musim gugur ini. Karena berita ini telah dilaporkan sebelum adanya rencana khusus untuk pernikahan mereka, maka kami pun ingin berhati-hati tentang mengungkapkan apa pun terkait berita ini,” ungkap agensi C-JeS Entertainment.

Lebih lanjut lagi, pihak agensi menginginkan agar para netizen melihat mereka dengan hangat dan menunggu hingga Park Yoo Chun menyelesaikan wajib militernya pada tahun ini.

“Juga, karena fakta bahwa Park Yoo Chun saat ini menjabat sebagai petugas pelayanan publik dan calon pengantin yang berasal dari kalangan non-selebriti, kami meminta pengertian Anda. Silahkan lihat mereka dengan penuh kehangatan. Park Yoo Chun rajin akan melayani di militer sampai akhir Agustus,” tambah pihak agensi.

Menurut laporan berita yang telah beredar, calon pengantin yang akan dinikahi Park Yoo Chun merupakan cucu dari pendiri perusahaan makanan yakni Namyang Diary Products. Keduanya pertama kali bertemu melalui seorang teman. Selama ini, calon pengantinnya ini selalu memberikan banyak dukungan secara emosional selama masa-masa sulit yang dihadapi oleh Park Yoo Chun sebagai seorang artis. Menurut kabar, kemungkinan untuk acara pernikahan mereka akan digelar secara pribadi disebuah hotel yang berada di Seoul pada bulan September.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments