youtube channel

Channels

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar

antvklik.com - - Parfum bintang sepakbola pasti jadi rebutan. Dengan memakai parfum bintang sepakbola, kita bisa merasakan jadi seorang superstar. Ya. Bisnis parfum menjadi begitu menggiurkan bagi para bintang sepakbola. Sepertinya orang-orang di seluruh dunia, berlomba-lomba untuk memiliki wangi yang sama seperti atlet sepakbola idola mereka.

Sudah bukan rahasia lagi kalau atlet sepakbola dengan prestasi mentereng, punya fans setia di seluruh penjuru dunia. Permainan mereka yang apik di lapangan hijau apalagi jika berhasil membawa klub yang mereka bela sebagai juara, membuat bintang sepakbola dunia menjadi idola. Ditambah lagi dengan embel-embel kekayaan berlimpah, wajah tampan, dan badan yang atletis, semakin membuat sosok mereka menjadi primadona.

Ketenaran serta popularitas di atas awan, dimanfaatkan oleh para bintang sepakbola ini untuk mengamankan dana hari tua. Sejak muda, mereka ramai-ramai meluncurkan berbagai produk yang dibungkus dengan menggunakan nama mereka. Sebut saja pakaian olahraga, sepatu olahraga, pakaian sehari-hari, jam tangan, minuman hingga pakaian dalam.

Salah satu produk yang kini ramai-ramai dilirik para bintang sepakbola dunia adalah parfum. Ya. Ternyata cukup banyak bintang sepakbola yang punya merk parfumnya sendiri. Siapa saja ya?

David Beckham

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar (sumber: http://www.zygosport.com/)

Parfum bintang sepakbola pertama yang akan kita bahas adalah milik David Beckham. Sepertinya tidak mengejutkan yaa jika mantan superstar Manchester United ini ada dalam daftar ini. Suami dari Victoria Beckham ini memang dikenal sebagai sosok yang modis dan trendy. Tahun 2005 lalu ayah dari 4 orang anak ini meluncurkan merk parfumnya sendiri. Ngga tanggung-tanggung, hingga saat ini sudah lebih dari 20 juta botol parfumnya yang terjual laris. Bisa dibilang David Beckham punya seri parfum bintang sepakbola yang paling laris.

Cristiano Ronaldo

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar (sumber: www.justjared.com)

Diklaim sebagai atlet sepakbola paling populer sedunia, Cristiano Ronaldo juga ikut arus dan meluncurkan parfum. Tahun 2015 lalu, ia menelurkan parfum dengan nama ‘Legacy’. Parfum bintang sepakbola ini memliki wangi campuran kayu cendana, lavender dan vanili. Ronaldo mengklaim parfumnya ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Akhir tahun lalu, Ronaldo meluncurkan seri parfum bintang sepakbola yang kedua ‘Legacy The Private Edition’. Parfum keduanya ini lebih cocok untuk acara malam hari, karena baunya yang lebih kuat.

Zlatan Ibrahimovic

Parfum Bintang Sepakbola, Bikin Kita Serasa Jadi Supestar (sumber: www.thesun.co.uk)

Parfum bintang sepakbola selanjutnya adalah milik Zalatan Ibrahimovic. Meski image nya yang arogan begitu melekat, nyatanya Zlatan Ibrahimovic juga cukup laris sebagai sebuah merk. Merk fashion-nya A-Z, terbilang cukup sukses. Kini, ia meluncurkan parfum bintang sepakbola miliknya, yang diberi nama ‘Zlatan and Supreme’. Meskipun ikut arus dengan merilis brand parfum, tapi ia mengaku tidak menjadikan ini sebagai sumber pemasukannya. Zlatan Ibrahimovic justru menganggap dunia bisnis parfum ini sebagai tantangan baru bagi dirinya.

Nah, itu tadi beberapa parfum bintang sepakbola. Jadi, apakah anda mau punya wangi yang sama dengan para pesepakbola dunia?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments