youtube channel

Channels

Para Peserta Aksi 11 Februari Tiba di Soekarno-Hatta

Para Peserta Aksi 11 Februari Tiba di Soekarno-Hatta

Para Peserta Aksi 11 Februari Tiba di Soekarno-Hatta

www.antvklik.com -Ratusan peserta aksi demo 11 Februari 2017 (112) yang akan digelar di Istiqlal, Jakarta, sudah mulai berdatangan melalui Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang ,Banten. Para peserta aksi datang dari luar daerah diantaranya dari Medan, Padang, dan Pontianak. Mereka datang dengan cara berkelompok dan diperkirakan akan terus berdatangan hingga esok hari. Dengan kedatangan para peserta aksi 112 ini, terminal satu domestik, Bandara Soekarno Hatta mulai padat.

antvklik.com - Walaupun ada imbauan dari pihak kepolisian serta tokoh masyarakat untuk tidak melakukan aksi, namun para peserta aksi demo ini tetap berdatangan mengunakan pesawat terbang. Kedatangan para peserta aksi dari berbagai daerah ini adalah atas biaya sendiri serta sumbangan para jamaah yang diwakili oleh mereka.

Salah satu peserta aksi asal Medan, Sumatera Utara, Nunik mengatakan datang ke jakarta untuk aksi 112 ini, sebenarnya rombongan mereka ada tiga pesawat, namun ada sesuatu hal, dari pihak maskapai penerbangan membatalkan keberangkatan. Jadi kemungkinan rombongan berikutnya menunggu penerbangan dari maskapai lain.

Sementara Ahmad Rizal asal Medan, mengatakan berangkat ke jakarta bersama rombongannya.

“Kami berangkat secara bergelombang untuk aksi 112 tentang penistaan agama. Saya berangkat dari Medan atas biaya sendiri, serta bantuan dari donatur jamaah Masjid , yang tidak ikut berangkat.” Ujar Rizal.

Para peserta aksi demo 112 yang datang mengunakan pesewat terbang hingga Jumat pagi (10/2) sudah mencapai sekitar 700 orang di Bandara Soekarno Hatta. Diperkirakan hingga malam ini masih akan terus bertambah, seiring dengan kedatangan mereka ke Jakarta secara berkelompok dari berbagai daerah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments