youtube channel

Channels

Pantun Tifatul Sembiring untuk Prabowo? Kusangka Dia Singa Padang Pasir, Ternyata Cuma Kucing Rumahan

Pantun Tifatul Sembiring untuk Prabowo? Kusangka Dia Singa Padang Pasir, Ternyata Cuma Kucing Rumahan

Foto: Twitter @tifsembiring

Mereka-reka, apakah ini sindiran untuk Prabowo? Kucing Rumahan dan Singa Padang Pasir muncul dalam postingan pantun Tifatul Sembiring di akun Twitternya @tifsembiring.

antvklik.com - Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memposting pantun pada Senin (21/10/2019), pukul 19.29 WIB. Sebelumnya, seharian Istana Merdeka didatangi calon-calon menteri berkemeja putih. Menghadap Presiden Joko Widodo. Termasuk pula Prabowo Subianto.

Pantun Tifatul Sembiring untuk Prabowo? Kusangka Dia Singa Padang Pasir, Ternyata Cuma Kucing Rumahan Prabowo dipanggil ke Istana (Foto: ANTVKLIK)

Prabowo adalah seteru politik Jokowi dua kali berturut-turut dalam Pemilihan Presiden RI. Dua kali pemilu pula Prabowo dikalahkan Jokowi. Pada pemilu 2014, Prabowo berpasangan dengan Hatta Radjasa. Sedangkan pada pemilu 2019, Prabowo berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Kehadiran Prabowo di Istana Merdeka paling menyita perhatian publik. Santer disebut, Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masuk dalam jajaran Kabinet Milenial 2019-2024. Disebut-sebut pula Prabowo akan diserahi urusan soal pertahanan negara.

Mungkinkah ini yang menjadi bahan sindir Tifatul melalui pantun? Mungkinkah pantun ini ditujukan pada Prabowo?

Pantun Tifatul Sembiring untuk Prabowo? Kusangka Dia Singa Padang Pasir, Ternyata Cuma Kucing Rumahan Foto: Twitter @tifsembiring

Apakah Tifatul kesal karena telah ditinggalkan oleh Prabowo? Entahlah …


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments