youtube channel

Channels

Pabrik Kardus Terbakar Dini Hari Bikin Panik Warga Cisauk

Pabrik Kardus Terbakar Dini Hari Bikin Panik Warga Cisauk

Kebakaran yang membuat panik warga. (Ilustrasi/Ddok/ANTV)

antvklik.com - Pabrik kardus terbakar dini hari bikin panik warga Cisauk yang tengah tertidur pulas, terbangun dan panik melihat pabrik kardus terbakar, Sabtu dini hari (16/11/2019). Pasalnya pabrik kardus tersebut berdekatan dengan permukiman warga Cisauk, Tangerang, Banten.

Api cepat membesar karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di dalam pabrik. Sebagian bangunan pabrik dan seluruh bahan baku kardus di dalam pabrik ludes dilalap si jago merah.

Sejumlah warga yang bermukim di sekitar pabrik kardus ini sempat panik dan keluar rumah lantaran khawatir api merambat ke rumah mereka. Bakan, polisi polisi yang berada di lokasi meminta awak media yang tengah melakukan peliputan untuk keluar dari area pabrik.

Sebanyak empat pemadam kebakaran dari Kabupaten Tangerang, Banten datang ke lokasi kebakaran. Api berhasil dipadamkan setelah petugas berjibaku selama empat proses pemadaman.

Yusuf, warga setempat, mengatakan, dugaan sementara kebakaran pabrik kardus ini akibat arus pendek listrik di dalam pabrik. Meski tidak ada korban jiwa namun kebakaran yang meludeskan pabrik kardus ini membuat pemilik pabrik mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Kusnaedi | Tangerang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments