youtube channel

Channels

Oknum Satpam Selingkuhi Caleg Gagal Bersuami

Oknum Satpam Selingkuhi Caleg Gagal Bersuami

Oknum Satpam Selingkuhi Caleg Gagal Bersuami (Foto: Grafis Istimewa)

Terbongkarnya hubungan tidak pantas atau perzinahan memalukan pasangan selingkuh antara wanita caleg gagal dari salah satu partai politik dengan oknum pekerja satpam outsourcing Herna Alain Syahputra ,seorang pekerja satpam di Gedung Menara bank Danamon. berbuntut panjang.

Lantaran tidak terima dikhianati istri ,korban melaporkan perbuatan kotor istrinya itu ke polisi.

antvklik.com - Polisi yang menangani kasus ini telah mengirim surat panggilan kepada kedua terlapor yakni MY alias ike (45) dan AS alias Alain Syahputra (29 ), keduanya dituduh telah melakukan hubungan haram secara bersembunyi melakukan perselingkuhan disusul perbuatan melakukan hubungan tidak pantas atau perzinahan layaknya suami istri.

Surat pemanggilan pertama kedua pasangan selingkuh ini sama -sama tidak hadir.Namun surat pemanggilan kedua terlapor dua, Alain Syahputra datang dan diperiksa penyidik.

Sementara terlapor satu MY alias Ike tidak hadir dan polisi berencana akan mendatangi terlapor satu ke rumahnya di kawasan Srengseng sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terlapor dua saat di periksa mengakui secara sadar bersetubuh layaknya suami istri di sebuah hotel di bilangan Kemiri Muka, Kota Depok.

Dihadapan penyidik lelaki perantau asal sumatera barat ini mengaku melakukan perzinahan alias berhubungan tidak pantas sebanyak dua kali dengan MY alias Ike, yang berstatus terikat perkawinan sah.

Pengakuan terlapor dua Alain Syahputra pernah juga melakukan perzinahan dengan terlapor satu di sebuah tempat penginapan di kawasan Lodan pademangan, Jakarta Utara.

Kasus perzinahan yang melibatkan seorang wanita bersuami dan tercatat caleg gagal dapil III Sumut berinisial berinisial MY dari salah satu partai politik.

Namun hingga berita ini diturunkan ,wanita berusia 45 tahun itu mangkir. Dalam waktu dekat polisi akan menyambangi rumah terlapor satu di kawasan Srengseng sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Sementara suami terlapor berinisial OP mengaku sejak terbongkarnya kasus zina terlapor dengan oknum satpam MBD,dirinya memilih berpisah melihat sikap terlapor satu yang tidak terima perilaku kotornya tercium dan terbongkar.

"Ketahuan berzina dengan satpam bukannya bertobat malah sikapnya menunjukkan bangga lakukan perzinahan yang selama ini disembunyikan," kata OP suami yang mengaku tidak menyangka istrinya itu lakukan perbuatan kotor tersebut.

Bermula dari kecurigaan suami atas sikap istrinya yang sering berbohong ,ditambah pulang larut malam yang ternyata diketahui pacaran dengan satpam tersebut. Kecurigaan bertambah melihat sikap istri yang tidak terbuka dengan hpnya ke suami.

Ternyata menyembunyikan foto lelaki muda di telepon genggam terlapor satu yang ternyata adalah foto terlapor dua Alain Syahputra ,oknum pekerja outsourcing satpam PT sekurindo duta utama perkasa selaku mitra kerja menara bank Danamon Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan.

Novi Zakaria | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments