youtube channel

Channels

Nyaris Diperkosa Satpam, Warga Negara Jepang Lapor Polisi

Nyaris Diperkosa Satpam, Warga Negara Jepang Lapor Polisi

warga jeang laporkan satpam apartmen yang nyaris memperkosanya

antvklik.com - Seorang wanita warga negara Jepang mengaku menjadi korban pelecehan bahkan nyaris diperkosa Satpam apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi langsung bergerak cepat menangkap pelaku. Petugas keamanan tersebut menangis saat dibekuk polisi.

Peristiwa terjadi saat korban lupa mengunci pintu apartemennya. Saat tertidur, pelaku masuk ke kamar korban. Korban terkejut saat ada pria telanjang bulat mencoba memperkosanya. Korban sudah berusaha melawan namun diancam akan dibunuh.

Rangga Arifianto, Pengacara korban menjelaskan, korban saat itu tengah datang bulan namun pelaku tidak peduli. Korban yang berusia 35 tahun sudah divisum di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Setelah menerima laporan, polisi mendatangi tempat kejadian dan menangkap pelaku, Kamis (29-11-2018). Pelaku ternyata Komandan satpam di apartemen tersebut. Pelaku mengakui perbuatannya dan menangis saat ditangkap. Pelaku berusia 25 tahun ini rencananya akan menikah tahun depan.

Saat ini pelaku masih diperiksa intensif Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Direktorat Kriminal Umum di Polda Metro Jaya.

Laporan Robin Fredi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments