youtube channel

Channels

Nikah Muda, Chacha Frederica Ingin Punya Banyak Anak

Nikah Muda, Chacha Frederica Ingin Punya Banyak Anak

Nikah Muda, Chacha Frederica Ingin Punya Banyak Anak

antvklik.com - - Chacha Frederica merasa sangat bahagia saat dirinya dipinang oleh Dico Ganindito. Banyak perbedaan yang dirasakan oleh seorang Chacha Frederica setelah menikah muda dengan suaminya tersebut.

“Ya pasti beda, ya yang pertama itu yang pasti suami dan keluarga lebih jadi prioritas, kedua aku harus menyiapkan pakaian suami, kalo suami mau kerja aku nyiapin sepatu dan kaos kaki,”ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Chacha Frederica mengaku setelah memiliki suami, dia kerap kali meminta ijin. Apalagi, memang kehidupannya berubah drastis saat dia membangun rumah tangga dengan Dico.

“Anytime aku mau pergi, aku gak bisa mikirin diri aku sendiri , tapi aku juga mikirin suami, kaya suami lagi dimana ya? Boleh gak ya?, terus kalo aku perginya agak malem ya tunggu suami udah pulang kantor belom, kalo suami udah pulang dari kantor ya mau-gak mau aku harus udah pulang” ujarnya lagi.

Meskipun banyak perbedaan yang dia rasakan, Chacha Frederica juga menjelaskan tidak ingin menunda untuk memiliki momongan, bahkan dia ingin mempunyai lima anak, ia mengakui jika ia memiliki banyak anak kehidupannya akan lebih ramai dan ia juga mengakui juka banyak anak banyak rejeki.

“Aku pengennya punya anak lima,ya tapi aku juga gak tau rejekinya dikasih berapa, ya aku terima aja, Alhamdulillah, kenapa aku pengen punya anak lima, yak arena aku seneng aja banyak anak, rame banyak yang nemenin, seru,”jelas Chacha Frederica.

“Engga bisa kalo kita bilang banyak anak banyak rejeki, kalo punya anak itu harus think smart, be smart, ketika kita memutuskan untuk punya banyak anak , bener-bener yakin gak?, kita harus bisa peduli sama anak dengan baik, karena kalo engga, kasian anaknya, anak itu kan titipan Tuhan, Tuhan juga gak akan suka dengan perlakuan kita sama anak dengan membiarkan anak tidak mendapatkan gizi yang baik, pendidikan yang baik” ujar Chacha Frederica.

Sekadar diketahui, Chacha Frederica dan Dico Ganinduto menjalani biduk rumah tangga sejak 23 Agustus 2015, mereka berdua pun saat ini tengah menikmati masa-masa pernikahannya yang semakin lama semakin romantis.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments