youtube channel

Channels

Nih Guys, Tipe Pria Yang Suka Selingkuh! Wajib Baca!

Nih Guys, Tipe Pria Yang Suka Selingkuh! Wajib Baca!

Nih Guys, Tipe Pria Yang Suka Selingkuh! Wajib Baca!

antvklik.com - - Diselingkuhin itu menyakitkan, apalagi diselingkuhin dengan teman sendiri. Perselingkuhan sering kali menjadi racun yang berbahaya untuk sebuah hubungan. Kisah cinta romantis yang tadinya begitu indah dan harmonis bisa hancur seketika bila salah satu pasangan berselingkuh. Jelas menjadi hubungan yang sulit untuk dipertahankan, bila cinta yang tulus di duakan semena-mena. Ada beberapa penelitian unik dan menarik yang membahas tipe pria yang suka selingkuh. Kamu penasaran? ANTVLovers yuk langsung aja simak one per one di sini..

1. Tipe Pria Yang Suka Selingkuh: Sudah Pernah Selingkuh

Tipe Pria Yang Suka Selingkuh

Dalam kisah kasih hubungan asmara, orang yang selingkuh untuk pertama kalinya pasti akan meminta maaf dan berjanji nggak akan mengulanginya lagi ketika ketahuan. Tapi, nyatanya menurut para ahli terapi sebuah hubungan pernikahan seperti dilansir dari situs hunffingtonpost.com. Ternyata seseorang yang dulunya pernah selingkuh, kemungkinan akan mengulanginya lagi dikemudian hari ketika ada kesempatan adalah sangat mungkin sekali. Memang sih, kemungkinan sesorang yang pernah selingkuh untuk sembuh itu juga bisa saja terjadi, tapi itu sangat sulit dilakukan oleh mereka. Terlebih lagi bila dia menyalahkan pasangannya sendiri untuk sebuah alibi menutupi salahnya, pasangan yang seperti itu sudah pasti mengulangi perselingkuhan lagi.

2. Tipe Pria Yang Suka Selingkuh: Pria Yang Kaya dan Wanita Yang Miskin

Tipe Pria Yang Suka Selingkuh

Dilansir dari jurnal study “Power Increases Infidenlity Among Men and Women” menuliskan bila pria yang kaya itu memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Dan yang mengejutkan, ternyata wanita miskin pun juga dianggap sangat rentan untuk selingkuh dibandingkan dengan wanita sudah berkecukupan. Eits, ternyata alasan kenapa wanita miskin lebih sering selingkuh karena dirinya sedang mencari pasangan yang lebih baik dan lebih baik lagi, bisa dibilang “matre” sih. Hemm, jangan tersinggung dulu ya ledies, dalam beberapa kasus entah itu pria kaya ataupun wanita miskin masih ada yang setia kok, mungkin karena sayang dan cinta itu sejatinya tidak mengenal harta dan tahta. Kamu setujukan ledies ?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments