youtube channel

Channels

Nicki Minaj Tanda Tangan Kontrak Dengan Agensi Model Internasional

Nicki Minaj Tanda Tangan Kontrak Dengan Agensi Model Internasional

Nicki Minaj Tanda Tangan Kontrak Dengan Agensi Model Internasional

antvklik.com - - Penyanyi Nicki Minaj tanda tangan kontrak dengan Agensi Modeling di New York Wihelmina Internasional sebagai model. Rapper cantik dan sexy Nicki Minaj telah membuat sejarah dengan menjadi artis solo wanita pertama yang berhasil menempatkan tujuh single dalam tangga lagu AS, di Billboard Hot 100. Rapper cantik ini mengatakan kepada Vogue bila menyeimbangkan pekerjaannya sebagai penyanyi, penulis lagu, aktris dan model adalah tantangan tersendiri bagi Nicki Minaj.

"Aku suka sinergi antara musikku dan bagaimana hal tesebut bisa menginspirasi fashionku. Pesanku hanyalah selalu rayakan dengan gayaku sendiri. Aku sangat senang dan merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Wilhelmina," kata Nicki Minaj seperti dilansir dari People.com.

Dalam rilis resmi oleh CEO Wilhelmina Bill Wackermann, mengatakan Nicki Minaj telah melaju cepat di dunia fashion. Pihak Wihelmina mengaku senang Nicki Minaj bisa bergabung menjadi salah satu modelnya.

“Kami sangat senang bekerja bersama Nicki Minaj dan timnya. Minaj adalah pelopor ikon mode,” kata pihak Wihelmina. Dalam hal fashion, Nicki Minaj memang tidak perlu diragukan lagi. Minaj sering membuat trend-trend terbaru dengan gaya fashionnya. Baru-baru ini Minaj melakukan twerked dengan rok cherry merah, bra merah dan sepatu bot kulit hitam setinggi lutut. Nicki Minaj juga membawa kembali model rambut panjangnya, yang membuat Nicki menjadi salah satu tren kecantikan terbesar 2017.

Sekedar informasi, Onika Tanya Maraj atau biasa yang di kenal dengan Nicki Minaj merupakan seorang penyanyi rap dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Trinidad dan Tobago. Minaj lahir di Saint James dan pindah ke New York saat usianya lima tahun.

Setelah menghasilkan tiga album independen pada tahun 2007 dan 2008, Minaj dikontrak oleh label rekaman Young Money Entertainment pada bulan Agustus 2009 dan merilis album debutnya yang bertajuk "Pink Friday” pada bulan November 2010.

Beberapa album yang juga dirilis secara solo oleh Nicki lainnya adalah "Pink Friday : Roman Reloaded" dan "The Pink Print". Nicki juga memberi petunjuk kepada fansnya akan merilis album solonya yang keempat dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, beberapa lagu hits Nicki yang menempati berbagai chart dunia yaitu "Starship", "Superbass", "Anaconda", dan yang paling terbaru "No Frauds" berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments