youtube channel

Channels

Nia Ramadhani Bakrie Melahirkan, Ini Doa Dan Harapan Dari Jessica Iskandar

Nia Ramadhani Bakrie Melahirkan, Ini Doa Dan Harapan Dari Jessica Iskandar

Nia Ramadhani Bakrie Melahirkan, Ini Doa Dan Harapan Dari Jessica Iskandar

antvklik.com - - Kabar bahagia datang dari keluarga artis sosialita Nia Ramadhani Bakrie dan Ardi Bakrie. Pasalnya pada tanggal 8 Mei 2017, Nia telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aktris cantik ini pun membagikan kebahagiaannya kepada para netizen dengan mengupload sebuah foto yang menampilkan dirinya dan sang suami beserta jagoan kecil mereka seraya menuliskan sebuah caption berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendoakan dirinya dan buah hati serta memberitahukan nama dari jagoan kecilnya.

Nia Ramadhani Bakrie Melahirkan, Ini Doa Dari Jedar

“Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all (emoji) #nrab #nrabfamily#magikazalardibakrie,” tulis Nia Ramadhani Bakrie dalam foto yang di upload di akun instagram pribadinya tersebut.

Serupa dengan sang istri, Ardi Bakrie pun mengunggah moment kebahagiaan mereka pada akun instagram pribadinya dengan menyambut sang buah hati kedalam keluarga besar mereka.

Nia Ramadhani Bakrie Melahirkan, Ini Doa Dari Jedar“Our 3rd abundant of LOVE. Thank You for delivering our son to the world Yank @ramadhaniabakrie,” tulis Ardi Bakrie dalam caption fotonya.

Kelahiran Nia Ramadhani disambut suka cita oleh para netizen yang berbondong-bondong mengucapkan selamat dan juga doa pada akun instagram pribadi Nia dan juga suaminya, Ardi Bakrie.

“Selamat untuk putranya yg baru lahir .. :) semoga menjadi anak yg sholeh.. Amin,” tulis akun instagram arum.eriska

“Congrats mama hitz, semoga anaknya selalu sehat, sholeh dan berguna bagi bangsa juga agama. Aamiin,” tulis akun instagram yuanita_ap

Selain doa dari para netizen, artis yang juga merupakan teman Nia yang tergabung dalam Girlsquad yakni Jessica Iskandar pun turut mendoakan sang buah hati Nia Ramadhani Bakrie.

“semoga anaknya yang ketiga ini bisa menjadi anak yang baik, sehat pintar, soleh dan bisa jadi anak yang sayang sama orang tuanya,” ucapnya saat ditemui di ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017)

Aktris yang mempunyai paras cantik ini mengaku alasan tidak mendampingi Nia selama proses persalinan karena tidak ingin mengganggu konsentrasi Nia. Walaupun begitu, Jessica telah mengirim rangkaian bunga serta balon kepada ibu dan juga jagoan kecil dari sahabatnya tersebut.

“Enggak dateng pas lahiran karena nggak enak ganggu konsentrasi Nia tapi aku udah kirimin rangkaian balon dan bunga hari ini,” ungkapnya.

Selain itu, Jessica juga memberitahukan bahwa geng sosialita mereka akan datang menjenguk Nia dan anak ketiganya tersebut esok hari.

“Rencana pada besok mau jenguk dan itu akan datang semuanya. Sudah nyiapin makanan atau boneka untuk jenguk besok,” tandas Jessica Iskandar.

Sekadar diketahui, kehidupan Nia Ramadhani Bakrie semakin lengkap dengan kehadiran anak ketiganya tersebut. Sebelum kelahiran anaknya yang ketiga, Nia Ramadhani Bakrie telah memiliki dua anak bernama Mikhayla dan Mainaka. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments