youtube channel

Channels

Ngetes Orang Gila, Orang Gila Kok Di Tes Hahahaha!

Ngetes Orang Gila, Orang Gila Kok Di Tes Hahahaha!

Ngetes Orang Gila, Orang Gila Kok Di Tes Hahahaha!

antvklik.com - - ANTVLovers, pernah nggak sih ngetes orang gila? Hahaha males juga sih ya ngetes orang gila. Ngeliat orang gila aja gw kabur, apalagi ngobrol sama orang gila wkwkwkwk... Kita lihat yuk, percakapan antara pasien yang gila dengan dokternya.

Ngetes orang gila

pada suatu hari ada seorang dokter rjs yang memanggil semua pasiennya. namun si dokter kecewa karena mereka semua ternyata masih gila. dan akhirnya sampai pada pasien terakhir. si dokter bertanya : (d: dokter p : pasien)

ngetes orang gila

d: berapa hasil dari 5+5-2?
p : gampang dok hasilnya 8!
d :bagus-bagus! sekarang kalo kamu liat orang kesusahan kamu harus ngapain?!
p :nolongin tuh orang dok!
d wah berarti kamu udah waras ya?
d:sekarang kenapa kamu bisa sepintar itu?padahal pasien yang lain tidak ada yang bisa?
p : gampang dok saya pikir pake otak (sambil nunjuk ke kakinya)
d :[email protected]###!!! kamu masih gila!!!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments