youtube channel

Channels

Ngantre di Kasir Tak Pakai Masker, Pria ini Digebuki Pakai Sosis

Ngantre di Kasir Tak Pakai Masker, Pria ini Digebuki Pakai Sosis

Pria digebuki pakai sosis gara-gara tak pakai masker saat antre di kasir salah satu supermarket di Ukraina (Foto tangkapan layar youtube/Leakin Media)

Pengunjung toko berbadan besar itu kemudian menyeret pria yang tak pakai masker tersebut keluar supermarket sembari membawa sosisnya. Setelah mendorongnya keluar toko, dia mulai memukuli pria itu dengan sosis

antvklik.com - Seorang pria di Ukraina terekam tengah dihajar oleh pengunjung toko menggunakan sosis, setelah diketahui dia tak mengenakan masker. Insiden itu dilaporkan terjadi di supermarket di Kiev, dan viral setelah diunggah di media sosial pada Minggu waktu setempat (21/6/2020).

Dalam rekaman itu, nampak si pengunjung supermarket membayar untuk sosis di kasir, sebelum berteriak kepada pria yang berbaju putih.

Dilansir The Sun Selasa (24/6/2020), lelaki itu kemudian menyeret pria tersebut keluar supermarket sembari membawa sosisnya. Setelah mendorongnya keluar toko, laki-laki yang tak disebutkan identitasnya itu mulai memukul pria berpakaian putih memakai sosis.

Setelah berbicara, si pengunjung berbalik dan hendak pergi. Namun, ternyata laki-laki tersebut berupaya menendangnya dari belakang sebelum terjengkang.

Mendapat serangan seperti itu, tak pelak si pengunjung supermarket menghantamkan sosisnya ke laki-laki kecil, sebelum melihat kerusakan pada makananannya.

Berdasarkan laporan media Ukraina, si pengunjung melihat lelaki itu tidak mengenakan masker yang diwajibkan saat berada di ruang tertutup. Pengunjug itu menyikapinya dengan marah.

Tidak dijelaskan apakah pria itu mengalami luka setelah dihajar, atau polisi menggelar penyelidikan. Insiden tersebut terjadi di tengah keputusan pemerintah Ukraina melonggarkan lockdown pada 22 Mei.

Dalam lima hari terakhir, kasus infeksi Covid-19 di negara itu terus meningkat, dengan pada 19 Juni, mereka melaporkan 921 kasus baru. Kini, negara yang sebagian wilayahnya diduduki Rusia tersebut mencatatkan 38.074 kasus positif, dengan 1.035 korban meninggal.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments