youtube channel

Channels

Newstainment Ini Fakta Menarik Jutawan Muda Owner Facebook

Newstainment Ini Fakta Menarik Jutawan Muda Owner Facebook

Newstainment Ini Fakta Menarik Jutawan Muda Owner Facebook

www.antvklik.com - Hallo ANTVLovers, Fakta Menarik Kali Ini Kita Bakal Ngebahas Soal Seorang Miliader Muda Nih, Sebelumnya Kalian Pada Tahu Gak Sih, Siapa pendiri jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook?

Pastinya banyak dari kalian yang sudah mengetahui jawabannya. Ya, Mark Zuckerberg adalah orangnya. Miliarder muda pendiri Facebook, Mark Zuckerberg merupakan pengusaha yang sangat populer.

Di usianya yang belum mencapai 30 tahun, Zuckerberg dilaporkan memiliki pendapatan kotor sebesar USD 10.5 miliar sepanjang 2013. Saat ini Dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai USD 12.4 miliar. Huwow!!

Namun dibalik seluruh kekayaan dan kesuksesannya itu, Zuckerberg dikenal sebagai konglomerat yang gemar menjalani hidup sederhana. Dalam berkegiatan sehari-hari di Kantor, Zuckerberg selalu memakai kaos abu-abu yang Sama.

Tak seperti konglomerat muda lainnya, Dia pun lebih memilih mengendarai mobil seharga USD 30 ribu atau Rp 360 juta.

Masih banyak hal-hal mengejutkan lainnya yang belum diketahui banyak orang seputar kehidupan Zuckerberg.

Zuckerberg disinyalir mengidap buta warna, Dia tidak dapat melihat warna merah dan hijau dengan jelas.

Warna biru adalah warna yang terlihat jelas di pengelihatannya. Hal ini mungkin dapat menjelaskan kenapa Dia pakai memilih warna biru sebagai warna utama Facebook.

Zuckerberg selalu memakai kaos yang Sama berwarna abu-abu setiap hari ketika bekerja. Bukan berarti Dia hanya memiliki satu kaos, Dia memiliki banyak Kaos dengan warna yang Sama.

Bahkan sempat dicap sebagai pria dengan fashion terburuk oleh sejumlah majalah lifestyle di Amerika Serikat.

"The Social Network" adalah film yang berdasarkan kisah hidup Zuckerber dalam membangun Facebook dan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2010.

Setelah menonton film itu Zuckerberg sempat berkata, "saya hanya berharap bahwa tidak ada yang membuat film tentang saya di saat saya masih hidup."

Facebook pernah ditawar Microsoft seharga USD 15 miliar, tapi 'kurang ajarnya' Zuckerberg justru malah menawar balik Microsoft dengan harga hanya USD 240 Milliar, hihihhi


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments