youtube channel

Channels

Netizen Mengamuk, Begini Respon Giaa Manek

Netizen Mengamuk, Begini Respon Giaa Manek

Netizen Mengamuk, Begini Respon Giaa Manek

www.antvklik.com - Giaa Manek dikenal sebagai salah satu pemeran utama dalam Serial Gopi. Dia membintangi Serial tersebut kurang lebih hingga 500 episode di India.

Sedangkan di Indonesia, perempuan berusia 30 tahun ini membintangi Serial tersebut kurang lebih sekira 125 episode.

Giaa Manek akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Serial yang telah membesarkan namanya tersebut.

Karena itu, banyak netizen atau penggemar di Indonesia yang sangat menyayangkan keputusan Giaa tersebut.

Pasalnya, para penggemar sudah terbiasa dengan sosok Gopi yang dia perankan.

Bahkan, mereka beranggapan kalau Gopi yang diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee tidak sesuai dengan karakter gopi yang berwajah lugu dan polos.

Mengetahui banyaknya netizen atau penggemarnya dari Indonesia yang mengamuk dan protes, Giaa Manek langsung mengutarakan apa yang dia rasakan lewat akun facebooknya.

"Untuk semua penggemar saya di Indonesia, Saya terpesona dengan semua komentar yang kalian bicarakan tentang kinerja saya selama bermain di Serial Gopi," tulisnya.

Bahkan, dia juga berusaha menenangkan penggemarnya yang berada di Indonesia supaya tetap tenang dan tersenyum menerima dan menghargai keputusannya untuk keluar dari Serial Gopi

"Semua sudah terjadi, saya harap kalian semua tetap tersenyum untuk saya," katanya

Giaa juga menambahkan bahwa dia mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh penggemarnya di Indonesia. Karena tanpa penggemarnya di Indonesia, pemeran Gopi ini bukanlah apa-apa.

"Terima kasih atas semua cinta tanpa syarat yang anda berikan untuk saya, dan memberikan penghargaan yang luar biasa untuk karir saya di dunia akting," tambahnya

"Tanpa cinta dan dukungan kalian semua, saya bukan apa-apa, dan semua itu sangat berarti dan berharga buat saya," tandas pemeran Gopi ini

Sekadar diketahui, Giaa Manek memang dapat menarik perhatian seluruh penggemarnya di Indonesia berkat kualitas akting yang dia tunjukkan saat berakting menjadi Gopi.

Di Indonesia sendiri, Serial Gopi sendiri tayang setiap hari pkl 16.30 Wib hanya di ANTV.

Serial Gopi saat ini dibintangi oleh Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Rucha Hasabnis, dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments