youtube channel

Channels

Terungkap! Ini Dia Alasan Musisi Tampan ‘Jared McLemore’ Nekat Bunuh Diri

Terungkap! Ini Dia Alasan Musisi Tampan ‘Jared McLemore’ Nekat Bunuh Diri

Terungkap! Ini Dia Alasan Musisi Tampan ‘Jared McLemore’ Nekat Bunuh Diri

antvklik.com - - Berita mengejutkan datang dari salah seorang musisi lokal asal Tennessee, jared McLemore yang dengan sengaja melakukan aksi bunuh diri di dalam Murphy’s Bar tempat mantan kekasihnya bekerja dan mempostingnya pada Facebook Live.

Aksi ini dilakukan oleh Jared McLemore, 33 tahun, dengan cara mengguyur seluruh badannya dengan cairan kerosin dan membakar dirinya sendiri.

Seperti dilansir dari DailyMail, terlihat Jared dalam akun Facebooknya melakukan live pada saat ia sedang duduk di sebrang Murphy’s Bar dan mengguyurkan seluruh tubuhnya dengan cairan kerosin. Tak lama setelah itu, Jared pun lantas masuk kedalam bar dan membakar dirinya disana.

Menurut beberapa saksi, sebelum Jared membakar dirinya di dalam bar, sempat tercium bau kerosin yang menyengat memenuhi ruangan. Tak lama setelah itu, Jared McLemore terlihat memainkan sebuah korek api gas.

“Sebelum kau melihat semuanya, bau karosin itu sangat menyengat di hidung dan baunya memenuhi seluruh ruangan,” jelas salah satu saksi Jim Duckworth, yang saat itu sedang manggung bersama bandnya.

Salah seorang saksi lain pun sempat melihat Jared McLemore sempat bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya yang bernama Alyssa Moore. Alyssa Moore sendiri bekerja di Murphy’s Bar sebagai teknisi alat musik di bar itu.

“Jared menunggu band kedua selesai manggung agar Alyssa dapat menjauh dari kerumunan. Lalu Jared McLemore menghampiri Alyssa dan berbicara sesuatu tentang perpisahan lalu Jared pun menggenggam tangan Alyssa dan mengusap tangan Alyssa ke dadanya untuk membuktikan bahwa di tubuhnya dipenuhi cairan kerosin,” kata seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

“Ia lanjut menyebrangi jalan kembali ketika Alyssa terlihat keluar dari bar. Lalu ketika Jared McLemore melihat Alyssa, ia langsung segera mengguyurkan cairan kerosin lebih banyak lagi pada tubuhnya dan membak dirinya, lalu menyiarkan langsung aksinya itu dalam Facebook Live,” jelasnya lebih lanjut.

Menurut beberapa sumber yang melihat di dalam bar tersebut merasa tercengang dan bingung apakah semua ini hanya sekadar gurauan atau tidak.

“Itu terlihat seperti sebuah film. Banyak orang menyangka itu hanya gurauan semata,” jelas salah satu saksi, Kimberly Koehler.

“Jared berlari menuju Alyssa mencoba membuat Alyssa terbakar juga. Alyssa sempat menahan Jared dengan cara menutup pintu bar namun Alyssa tidak tahan dengan panas dari tubuh Jared. Jared McLemore pun akhirnya masuk dengan api diseluruh tubuhnya sambil berteriak ‘Dia yang membuatku melakukan ini,” lanjutnya.

“Kami berusaha untuk menyelamatkan dia dengan segala benda mulai dari jaket dan lainnya. Kami hanya takut bar ini terbakar,” tandasnya sambil menitikan air mata.

Namun semua usaha para pengunjung bar sia-sia Jared McLemore pun akhirnya tewas oleh api yang sudah menjalar di tubuhnya. Ambulance pun telat untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sekadar diketahui, Jared McLemore merupakan sosok musisi yang berasal dari Amerika. Dia sering manggung di beberapa cafe di Amerika. Sebelum meninggal, Jared McLemore sendiri memiliki kekasih bernama Alyssa Moore dan berencana untuk menikah. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments