youtube channel

Channels

Berperan Sebagai Bulbul, Mrunal Thakur Rela Meninggal Secara Tragis Dalam Serial Lonceng Cinta ANTV

Berperan Sebagai Bulbul, Mrunal Thakur Rela Meninggal Secara Tragis Dalam Serial Lonceng Cinta ANTV

Berperan Sebagai Bulbul, Mrunal Thakur Rela Meninggal Secara Tragis Dalam Serial Lonceng Cinta ANTV

antvklik.com - - Mrunal Thakur menjadi salah satu aktris yang mencuri perhatian penonton Indonesia. Pasalnya, dia memerankan sosok Bulbul dengan sangat apik dalam serial Lonceng Cinta

Peran Mrunal Thakur dalam serial drama Lonceng Cinta ini memiliki karakter yang selalu ceria dan riang, sayang kepada keluarga dan dekat sekali dengan kakaknya Pragya.

Menceritakan jika Bulbul dan Pragya kakak beradik yang memiliki sifat yang berbeda dari kakaknya walau pun begitu mereka saling menyayangi satu sama lain.

Bulbul yang memiliki penampilan yang lebih menarik disbanding dengan kakaknya walau pun mereka memiliki paras yang sama - sama cantik tetapi, kebanyakan pria lebih tertarik kepada Bulbul.

Namun sayangnya, Mrunal Thakur meninggal dunia secara tragis dalam salah satu adegan yang membuat Pragya yang dibintangi oleh Sriti Jha ini bersedih hati.

Meskipun dia sangat lihai dalam memerankan sosok Bulbul dalam serial Lonceng cinta, ada beberapa orang atau penggemarnya yang belum mengetahui biodata dari Mrunal Thakur. Kali ini kita akan membahas tentang biodata dari artis cantik asal India yang berperan sebagai Bulbul nih ANTVLovers.

Mrunal Thakur sendiri lahir pada 1 agustus 1992 di Nagpur, India. Artis yang kini tengah menginjak umur 23 tahun memulai karirnya pada tahun 2012 dalam serial “Mujhse Kuchh Kehti Yeh Khamoshiyaan” dan membintangi sebuah serial yang popular pada tahun 2013 yaitu “Arjun” yang diproduksi oleh 4 Lions Film dan tayang di Channel Star Plus.

Karir yang dia rintis tidak hanya berhenti disitu, karena dia mendapatkan kesempatan dalam drama serial “Lonceng Cinta” yang tayang di ANTV menjadi salah satu pemeran utamanya.

Dan kini dia juga ikut bermain dalam sinetron Indonesia yang berjudul “Nadin” yang tayang di ANTV juga yang memiliki penonton yang banyak. Menurutnya, saat mendapatkan peran ini dia sangat senang karna perempuan berusia 24 tahun ini bisa menambah pengalamannya.

Sementara itu, Mrunal Thakur juga berakting dalam film. Dia sempat membintangi film yang paling ditunggu oleh para fansnya yang di produksi oleh Salman Khan yang berjudul “Sultan” Mrunal Thakur memerankan tokoh pahlawan wanita. Itulah sedikit informasi mengenai Mrunal Thakur. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments