youtube channel

Channels

Gara-Gara Ini, Mrunal Jain 'Posesif' Sama Radhika Madan

Gara-Gara Ini, Mrunal Jain 'Posesif' Sama Radhika Madan

Gara-Gara Ini, Mrunal Jain 'Posesif' Sama Radhika Madan

antvklik.com - - Dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya, Mrunal Jain berperan sebagai lelaki yang super posesif dengan adik perempuannya, Sarah yang diperankan oleh Radhika Madan.

"Ya saya disini berperan sebagai Arman, Arman ini adalah kakak yang sangat posesif, protect sama adik perempuannya Sarah yang diperankan oleh Radhika Madan," kata Mrunal saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami dari Sweetie Jain juga menambahkan, saat dia berperan sebagai Arman, dia harus tega menjadi sosok lelaki yang tegas dan harus memiliki pendirian untuk terus melindungi Radhika Madan.

"Dia atau Arman ini lelaki yang posesif dan selalu protect sama Sarah (Radhika Madan) dan pastinya Arman ini sosok pria yang tegas dan harus memiliki pendirian yang tetap," tambah Mrunal Jain.

Karena harus menjadi sosok pria yang posesif, Mrunal Jain mengaku banyak kesusahan. Pasalnya, dalam dunia nyata, Mrunal Jain bukan tipe seorang yang galak dan posesif.

"Agak susah ya menjadi Arman ini, karena di sisi lain dia harus berperan sebagai orang yang tegas dan posesif sama Radhika Madan dan tidak menurti keinginan adik perempuannya itu," lanjut Mrunal Jain.

"Namun di dunia nyata aku bukan tipe cowok yang seperti itu, aku melindungi istri yang juga seorang perempuan tapi enggak tega kalau sampai hati harus mengekang dia, begitu juga pas saya akting jadi Arman ini, sebenarnya saya enggak tega tapi harus tega jadi cowok yang posesif dan jadi laki-laki yang tidak memiliki pilihan pada suatu waktu," tandas suami dari Sweetie Jain ini.

Sekadar diketahui, kedatangan Mrunal Jain ke Indonesia memang cukup mengagetkan para penggemarnya.

Apalagi, kedatangannya ke Indonesia kali ini membawa project yang begitu besar terhadap karir beraktingnya selama ini.

Tak tanggung-tanggung, Mrunal Jain pun langsung mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron bersama 4 bintang Tellywood lainnya.

Serial Cinta Di Pangkuan Himalaya sendiri dibintangi oleh Shakti Arora, Radhika Madan, Ankit Bathla, Digangana Suryavanshi, Mrunal Jain, Cut Tari, Melayu Nicole dan masih banyak lagi memang telah tayang mulai hari ini, Senin 8 Mei 2017 pkl 17.00 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments