youtube channel

Channels

Motor Listrik Milik Presiden Jokowi Terjual Rp 2,5 Miliar yang Dibeli Warga Jambi

Motor Listrik Milik Presiden Jokowi Terjual Rp 2,5 Miliar yang Dibeli Warga Jambi

Motor Listrik Milik Presiden Jokowi Terjual Rp 2.5 Miliar yang Dibeli Warga Jambi (Foto Tangkap Layar Live Streaming antvklik.com)

Motor listrik milik Presiden Jokowi (Joko Widodo) merek Gesit yang sudah ditandatangani, terjual Rp 2,5 miliar dalam lelang yang digelar di acara konser virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo pada Minggu (17/5/2020) malam.

antvklik.com - Gelaran konser yang didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang bertajuk "Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia" yang menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional serta live streaming mendia online.

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi COVID19 dan terpenting adalah memberikan semangat kepada masyarakat luas untuk menghadapi pandemi ini bersama-sama.

Sebagai acara puncak, lelang sepeda motor milik Presiden Jokowi juga berlangsung tegang karena karena susul menyusul harga tawaran terus terjadi, akhirnya permirsa dari jambi yang berhasil memanangi tawaran tertinggi senilai Rp 2,5 miliar.

Dengan kesepakatan itu, maka bisa jadi motor listrik milik Presiden Jokowi itu menjadi motor termahal di dunia, mengalahkan mobil-mabil mewah terbaru yang ada.

Sementara itu, seluruh donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada para seniman dan pekerja seni melalui Yayasan Generasi Lintas Budaya pimpinan aktris Olivia Zalianty.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments