youtube channel

Channels

Momen Perpisahan, JK Traktir Staf Setwapres dan Keluarganya

Momen Perpisahan, JK Traktir Staf Setwapres dan Keluarganya

Momen Perpisahan, JK Traktir Staf Setwapres dan Keluarganya (Foto: Instagram @jusufkalla)

Sepekan jelang masa jabatannya berakhir, Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla mentraktir stafnya main di Trans Studio Cibubur, Minggu (13/10/2019), sekaligus sebagai acara perpisahan.

antvklik.com - Tidak hanya staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) yang diajak, tetapi juga keluarga mereka. Para staf yang lima tahun mendampingi JK diberi kesempatan bermain sepuasnya di Trans Studio Theme Park Cibubur, yang disambut Bos CT Corp, Chairul Tanjung.

JK dan Chairul Tanjung sempat menikmati beberapa wahana. JK antara lain mengunjungi wahana Zombie War dan Pacific Rim.

Wahana Zombie War, dinikmati oleh JK dengan melewati lorong sempit nan gelap. JK tampak sesekali tersenyum saat melihat zombie yang tiba-tiba menampakkan diri.

JK kemudian menimati sensasi menjadi pilot Jaeger di wahana Pacific Rim Shutterdoom Strike yang ada di Trans Studio Cibubur.

Saat di kursi wahana, JK mengenakan kacamata khusus berwarna hitam yang akan memperkaya pandangan selama berpetualang.

Dalam wahana ini, petualangan pertama berjalan sekitar tiga menit, di mana banyak sekali adegan pertarungan dalam melawan Kaiju, monster besar yang diceritakan bakal menyerbu Indonesia.

JK turut membawa serta cucunya dalam wahan tersebut. Seusai bermain di wahana, JK dan keluarga melakukan santap siang dengan CT.

"Selama lima tahun, sebenarnya 10 tahun, kita semua bersama-sama bekerja untuk kebaikan bangsa ini. Semua berjalan dengan baik," kata JK saat memberikan sambutan.

Selain bermain, acara juga diisi antara lain teatrikal kehidupan JK dari sejak bertemu sang istri, Mufidah Jusuf Kalla.

Muhammad Oemar selaku kepala Setwapres memberi sambutan dalam acara itu. JK juga mendapatkan cendera mata dari para ajudan dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang kerap mendampinginya.

Komandan Paspampres Maruli Simanjuntak mengatakan, pasukannya memberikan lukisan JK yang didampingi oleh Paspampres, dengan gambar semua Kelompok Paspampres Grup B yang biasa "menempel" JK hadir dengan JK berada di tengah mereka.

"Mungkin nanti bisa mengingatkan Bapak, siapa yang sering Bapak marahi, atau siapa yang paling malas," kata Maruli.

JK berterima kasih kepada Paspampres yang selama lima tahun menjaganya.

"Tidur pun (Paspampres) masih menjaga di bawah. Kasihan. Saya sampaikan terima kasih, alhamdulilah saya aman, artinya (tugas mereka) berhasil," kata JK.

Momen perpisahan juga dibagikan JK di akun instagram pribadinya @jusufkalla, dengan judul: "Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments