youtube channel

Channels

Minimarket di Raden Sanim Depok Dibobol, Uang Ratusan Juta Rupiah di Brankas Raib

Minimarket di Raden Sanim Depok Dibobol, Uang Ratusan Juta Rupiah di Brankas Raib

Kondisi brankas minimarket pasca dirusak pelaku.

antvklik.com - - Sebuah minimarket di Jalan Raden Sanim, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, menjadi sasaran pembobolan pada Kamis (10/1) dinihari. Pelaku berhasil membobol brankas dengan cara mengelas dan menggasak uang ratusan juta rupiah hasil penjualan minimarket.

Brankas yang berada di gudang minimarket, tampak mengalami kerusakan parah akibat dilas oleh pelaku. Bahkan, barang dagangan yang tersimpan di dalam gudang, berantakan, diacak - acak oleh pelaku. Untungnya, tidak ikut digasak oleh pelaku.

Seorang warga bernama Aji mengatakan, diduga pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara membobol atap plafon pada Kamis (10/1) dinihari.

“Dia (pelaku) masuk dari atas plafon. Terus dia masuk dan bongkar brankas pake las. Saya enggak tahu yang masuk berapa orang. Dinihari lah, kalo tengah malem enggak mungkin. karena saya pulang jam 00.00-an aja masih rame orang,” jelasnya.

Kasus ini, masih diselidiki oleh petugas Polsek Beji. Unit Identifikasi Polresta Depok bersama Unit Reserse Kriminal Polsek Beji, sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa rekaman CCTV.

Akibat peristiwa ini, kerugian yang dialami oleh pemilik minimarket mencapai ratusan juta rupiah. Meski begitu, hari ini, minimarket masih beroperasi seperti biasanya.

Laporan Mely Kasna dari Depok


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments