youtube channel

Channels

Merry Riana Resmikan Merry Riana Group Center Di Soho Capital

Merry Riana Resmikan Merry Riana Group Center Di Soho Capital

Merry Riana Resmikan Merry Riana Group Center Di Soho Capital

antvklik.com - - Merry Riana Resmikan Merry Riana Group Center di Soho Capital dengan mimpi baru. Dalam grand opening Merry Riana Group Center, Merry Riana mengenalkan mimpi baru yang menjadi misi bagi Merry Riana Group.

Merry Riana menghadiri acara grand opening Merry Riana Group Center bersama dengan sang suami Alva Christopher dan kedua buah hati mereka serta orang tua mereka. Merry Riana mengenakan pakaian seorang pemimpin prajurit, sebagai wujud dari pemimpin para warior, sebutan staf dari Merry Riana Group.

Acara grand opening ini dibuka dengan pertunjukan Sand Painting mengenai perjalanan hidup Merry Riana. Perjalanan ini dimulai dari ketika Merry Riana pergi ke singapura untuk berjuang demi hidup, Sukses di Singapuran, kembali ke Indonesia untuk membangun Merry Riana Indonesia yang kemudian menjadi Merry Riana Group, hingga meresmikan Merry Riana Group Center.

Setelah pertunjukan sand painting mengenai perjalanan hidup Merry Riana, acara di lanjutkan dengan pemotongan pita peresmian Merry Riana Group Center oleh Merry Riana Bersama Dengan keluarga. Setelah menggunting pita, tidak ketinggalan potong tumpeng sebagai wujud syukur terhadap apa yang didapatkan dan doa untuk kedepannya.

Dengan resminya Merry Riana Group Center sebagai tempat para warior untuk mewujudkan mimpi, Merry Riana berharap dapat dikenal dengan mimpi barunya. Mimpi Baru yang menjadi kontribusi dari Merry Riana untuk lingkungan dan misi dari Merry Riana Group

“Semua orang mengenal Merry Riana sebagai wanita satu juta dolar. Dengan berdirinya Merry Riana Group, saya berharap Merry Riana dapat dikenal dengan mimpi barunya yaitu menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang, khususnya di Indonesia”Ungkap Merry Riana kepada awak media yang hadir dalam acara Grand Opening Merry Riana Group Center (28/11).

Para tamu undangan yang hadir dalam acara grand opening Merry Riana Group Center juga diberikan kenang kenangan berupa dapat berfoto bersama dengan Merry Riana Group. Selain itu juga ada tur keliling Merry Riana Center untuk mengetahui bagaimana sistem kerja para warior di dalam Merry Riana Group.

Dalam acara yang berlokasi di Soho Capital, Podomoro City ini Merry Riana juga mengungkapkan bahwa target terdekat dari Merry Riana Group adalah untuk mengembangkan Merry Riana Learning.

Laporan Shandi March dan Satria Genki


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments