youtube channel

Channels

5 Tips Merawat Tangan Supaya Tampak Lebih Halus Dan Tak Kena Kuman

5 Tips Merawat Tangan Supaya Tampak Lebih Halus Dan Tak Kena Kuman

5 Tips Merawat Tangan Supaya Tampak Lebih Halus Dan Tak Kena Kuman

antvklik.com - - Tips Merawat tangan terkadang membuat sebagian orang mengabaikan kebersihannya. Bahkan, tangan sebenarnya menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan perlu dijaga. Apalagi, kadang kulit tangan lebih sering terkena panasnya udara.

Lalu juga terkena sabun detergen saat mencuci pakaian dan bahan kimia lainnya, seperti sabun pembersih toilet karena itu tangan menjadi kering dan kusam, tetapi ada cara-cara agar tangan kalian lembut dan halus seperti kulit bayi

Berikut 5 Tips Merawat Tangan Agar Tampak Lembut dan Halus seperti dirangkum ANTV dikutip dari BollywoodShaadis :

1. Tips Merawat Tangan Dengan Cuci Tangan Memakai Sabun Untuk Melembabkan Kulit

Untuk mendapatkan tangan yang lembut dan indah, tidak perlu menghabiskan uang untuk manikur di salon, saat mencuci tangan, kalian harus menggunakan sabun yang ringan atau sabun yang memang khusus untuk kulit, untuk menjaga kelembaban, setiap kali kalian harus mencuci tangan dan cuci tangan sebelum tidur.

2. Tips Merawat Tangan Dengan Menggunakan Sarung Tangan

Lindungilah tangan dengan menggunakan sarung tangan karet saat kalian mencuci pakaian, mencuci peralatan memasak ataupun saat kalian akan merapihkan taman di rumah, atau kegiatan lainnya yang melibatkan bahan kimia, hal ini untuk mencegah ujung jari retak dan kuku rapuh.

3. Tips Merawat Tangan Dengan Menggunakan Scrub

Menggosok tangan dengan menggunakan scrub setiap seminggu sekali, sangat bagus untuk membersihkan tangan dari sel-sel kulit yang mati, lalu hal ini juga akan meningkatkan proses pembaharuan sel, jika kalian memiliki kulit yang kering, kalian bisa menggunakan garam laut sebagai scrub.

4. Tips Merawat Tangan Dengan Menggunakan susu

Perendaman tangan menggunakan air hangat atau susu adalah cara untuk memperkuat kuku kalian, lakukan perendaman tangan menggunakan susu atau air hangat dengan waktu 10-15 menit.

5. Tips Merawat Tangan Dengan Pijat

Pijat adalah cara yang bagus untuk merangsang sirkulasi darah di tangan kalian, lakukan pemijatan dengan menggunakan krim, lalu oleskan krim pada punggung tangan kalian lalu gosok, dan pijat dengan lembut, ulangi hal tersebut pada sisi yang lainnya, dengan melakukan pemijatan dengan menggunakan krim pada tangan kalian, akan membuat tangan kalian lembut dan halus.

Itu lah cara-cara yang dapat kalian lakukan untuk tangan kalian, agar tangan kalian terasa lembut dan halus, cara-cara tersebut bisa dilakukan dirumah dan kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat tangan kalian, selamat mencoba :) (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments