youtube channel

Channels

Merasa Ditipu Arisan motor, Ratusan Warga Cilacap Geruduk Kantor Show Room

Merasa Ditipu Arisan motor, Ratusan Warga Cilacap Geruduk Kantor Show Room

Merasa Ditipu Arisan motor, Ratusan Warga Cilacap Geruduk Kantor Show Room (Foto: ANTV/Ian)

antvklik.com - Ratusan nasabah arisan motor geruduk kantor Show Room Asli, di cilacap, Jawa Tengah, mereka menuntut ganti rugi setelah arisan motor tidak jelas. Sekitar seribu lima ratus orang warga, yang mengikuti arisan motor tersebut. Pihak show room berjanji akan kembalikan uang, dengan cara dicicil.

Berbondong-bondong warga yang mengikuti arisan motor di salah satu show room motor, geruduk kantor show room Asli Motor Cilacap, Jawa Tengah.

“Ada ratusan warga dari berbagai daerah yang datang untuk meminta kejelasan dan ganti rugi setelah arisan motor, yang mereka ikuti tidak jelas atau bangkrut,” ujar aminah, salah seorang korban.

Tercatat ada sekitar seribu lima ratus warga yang mengikuti arisan motor tersebut. Menurut pengakuan nasabah, dari satu nasabah diminta setor uang sekitar dua Rp200 ribu per bulan, selama jangka waktu tiga tahun. Setelah berjalan, pihak perusahaan mengalami kebangkrutan yang mengakibatkan arisan motor ini tidak jelas.

Para nasabah meminta kejelasan dan menagih janji dari pihak perusahaan, yang mengatakan akan mengembalikan uang mereka, namun sampai saat ini setelah menunggu beberapa bulan, pihak perusahaan tidak kunjung memberikan uang ganti rugi kepada para nasabah. Mereka pun, meminta ganti rugi.

Warga menuntut pihak perusahaan untuk cepat membayar atau ganti rugi uang, yang mereka sudah berikan kepada pihak show room.

Sementara, pihak show room pun akan mengembalikan uang nasabah, dengan cara dicicil setiap bulannya.

Ian Sutriana | Cilacap, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments