youtube channel

Channels

Menuntut Balas! Rumah Pembunuh Diobrak-abrik Keluarga Korban

Menuntut Balas! Rumah Pembunuh Diobrak-abrik Keluarga Korban

Foto: Andi Wahyudi Kareng Lallo | ANTV

Keluarga Jufri, korban pembunuhan dan puluhan orang lainnya mengamuk! Mereka menyerang rumah Karim, pelaku pembunuhan. Rumah dan seluruh perabotan rusak diobrak-abrik. Peristiwa ini terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

antvklik.com - Menuntut balas! Begitulah kata keluarga korban pembunuhan dan warga Dusun Parang parang, Desa Mangepong, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jumat (8/11/2019) sore, mereka melampiaskan amarah! Merusak rumah Karim! Merusak pula seluruh perabot dalam rumah.

Menuntut Balas! Rumah Pembunuh Diobrak-abrik Keluarga Korban Foto: Andi Wahyudi Kareng Lallo | ANTV

Karim adalah pembunuh Jufri, suami keponakannya sendiri. Dada Jufri ditusuk tiga kali menggunakan sebilah badik.

Saat pengrusakan ini, kata Syarifuddin, Kepala Desa Mangepong, penghuni rumah atau keluarga Karim sudah tidak berada lagi di rumah. Sedangkan Karim sudah dibui di Mapolres Jeneponto. Warga sekitar tidak dapat berbuat banyak dan hanya menonton pengrusakan itu.

Aksi pengrusakan berhenti setelah puluhan aparat kepolisian resor Jeneponto tiba di lokasi. Rumah milik Karim kini dalam perlindungan polisi untuk mengantisipasi penyerangan susulan.

Pembunuhan yang dilakukan Karim terhadap Jufri terjadi Kamis (7/11/2019) lalu. Bermula saat Karim dan Jufri menenggak minuman keras bersama. Kemudian muncul perselisihan antara mereka. Karim menikam dada Jufri sebanyak tiga kali. Meski sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawa Jufri tidak tertolong.

Andi Wahyudi Kareng Lallo | Jeneponto, Sulawesi Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments