youtube channel

Channels

Meninggalkan Seseorang Ternyata Membutuhkan Keberanian Juga Lho Girls !!

Meninggalkan Seseorang Ternyata Membutuhkan Keberanian Juga Lho Girls !!

Meninggalkan Seseorang Ternyata Membutuhkan Keberanian Juga Lho Girls !!

antvklik.com - - Mengungkapkan perasaan merupakan hal yang susah untuk dilakukan. Entah karena terlalu susah untuk merangkai kata, atau karena kamu takut dan merasa tidak enak untuk menyakitinya.

Percayalah Bila, meninggalkan seseorang juga butuh keahlian, dan itu sangatlah tidak mudah untuk dilakukan.

Silahkan simak tipsnya jika kamu ingin meninggalkan seseorang (yang sepertinya mencintaimu) tapi kamu gak tau bagaimana caranya.

Berikut beberapa tips yang di lansir dari gogirl magazine yang dirangkum ANTV :

1. Pastikan bahwa kamu tak menginginkannya

Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah memastikan bahwa kamu benar-benar tak punya perasaan dengannya dan kehadirannya bukanlah sesuatu yang kamu inginkan. Karena kembali setelah pergi tanpa alasan itu sangat memalukan.

2. Lakukan Perlahan

Jangan sampai kamu tiba-tiba menghilang. Sesekali tetap berikan ia kesempatan untuk sekadar bertemu atau menyapamu. Menghilanglah secara perlahan.

3. Mulai Untuk Menghindar

Kamu bisa memulai untuk memberi jarak dengan menanggapi obrolan seperlunya saja. Tidak perlu memberikan pertanyaan balik untuk membuat obrolan kalian menjadi sesingkat mungkin. Kamu juga bisa untuk menjadi jutek, saat dia berbicara kepada kamu.

Meninggalkan Seseorang Ternyata Membutuhkan Keberanian Juga Loh !! Meninggalkan Seseorang Ternyata Membutuhkan Keberanian Juga Loh !!

4. Sesekali Menghilanglah Dalam Waktu Tertentu

Untuk menunjukkan penolakanmu, kamu bisa menghilang dalam satu waktu tertentu. Ini akan membuatnya sedikit berpikir bahwa kehadirannya tidaklah kamu harapkan.

5. Tidak Lagi Berteman di Media Sosial

Jika hatimu sudah mulai kuat, kamu bisa mencoba untuk menghapus media sosialnya. Tidak lagi berteman di media sosial akan membuatmu terbebas darinya dan menunjukkan ketidaktertarikanmu pada hidupnya.

6. Tetap Siapkan Jawaban

Tentu saja ia pasti akan marah dan kecewa padamu, untuk itu tetap siapkan jawaban yang kamu rasa bisa memuaskannya.

Karena ia juga pasti bertanya-tanya apa salahnya hingga kamu berubah dan aneh, dan akhirnya meninggalkannya.

Saat melakukan ini semua, kamu pun pasti akan dihinggapi rasa bersalah. Namun jika kamu meyakini bahwa ini adalah cara yang terbaik untuk tidak lagi berhubungan dengannya, maka lakukanlah.

Sekali pun dia mengecapmu sebagai sosok yang jahat, percayalah ini juga demi kebaikan kalian berdua. Hingga tidak ada lagi kata PHP (Pemberi Harapan Palsu)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments